banner babe

Penyerang Asing PSS Sleman Bidik Gawang Persija

Penulis: Dayat Huri
Rabu 26 Jun 2019, 21:30 WIB
Penyerang Asing PSS Sleman Bidik Gawang Persija

Yevhen Bokhashvili/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Mesin gol PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili bertekad membobol gawang Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (3/7). Penyerang asal Ukraina yang sudah membukukan tiga gol tersebut mengaku tak gentar dengan nama besar Macan Kemayoran.

Yevhen Bokhashvili menjadi penyelamat timnya kala mencetak satu gol ke gawang Bhayangkara FC di laga terakhir. Golnya tersebut memaksakan hasil imbang untuk kedua tim.

"Sangat senang mencetak gol tersebut karena menyelamatkan PSS dari kekalahan. Tentu saja hal tersebut mengecewakan karena kita tidak bisa meraih kemenangan. Mari kita tatap laga ke depan dan berharap sapu bersih," jelasnya seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Menghadapi Persija Jakarta yang notabene adalah juara bertahan Liga 1 musim lalu, Yevhen mengakui laga tersebut tidak akan berjalan mudah. Apalagi timnya tercatat selalu gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

"Ini pertandingan yang tidak mudah, kita harus menjaga konsistensi latihan dengan intensitas tinggi agar bisa mencuri poin di laga tandang. Inilah tantangan bagi saya untuk menunjukan kemampuan terbaik saya melawan tim besar di Indonesia," ujar Yevhen.

Kedatangan Yevhen di tim berjuluk Super Elja itu pada awal musim sempat menuai kritikan tajam dari Sleman Fans akibat cedera yang belum tuntas kala itu. Namun perlahan ia kini bisa membuktikan bahwa ia pantas menjadi ujung tombak PSS Sleman.

Ia bahkan langsung mencetak gol pada laga debutnya di Liga 1 2019 kala menjamu Arema FC pada laga pembuka musim ini. Selanjutnya, ia kembali mencatatkan namanya kala menghadapi Persipura Jayapura. Penyerang 26 tahun itu juga menjadi pahlawan timnya kala menyelamatkan PSS Sleman dari kekalahan atas tim tamu Bhayangkara FC di laga terakhir.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili

2538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini