Penyerang Anyar Brighton Berpeluang Lakukan Debut

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Sep 2018, 10:15 WIB
Penyerang Anyar Brighton Berpeluang Lakukan Debut

Florin Andone. Foto: Sky

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton and Hove Albion, Chris Hughton, mengatakan rekrutan musim panas Florin Andone bisa membuat debutnya saat menghadapi Southampton pada Selasa (18/9) dini hari WIB.

Pemain asal Rumania itu bergabung dari Deportivo La Coruna pada musim panas dengan biaya sekitar 5,25 juta poundsterling, tetapi ia belum tampil untuk tim barunya sejauh musim ini.

Namun, Hughton mengonfirmasi Andone akan bermain untuk tim U-23 pada Jumat (14/9) setelah ia pulih dari cedera pangkal paha, dan berpeluang tampil melawan The Saints pada Selasa (18/9).

"Kami belum cukup melihat dia," kata Hughton. "Dia sudah terlibat dalam pramusim, jadi dia bukan salah satu pemain yang cedera, tapi tentu saja waktunya di pertandingan telah terbatas.

"Dia mungkin akan bermain 45 menit besok malam [untuk tim U-23], atau mungkin lebih, dan kemudian kami akan membuat keputusan [tentang pertandingan melawan Southampton]."

Andone akan memberikan persaingan untuk Glenn Murray, yang tampil impresif setelah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan Premier League.

Hughton menambahkan: "Glenn baik-baik saja. Ini adalah sesuatu yang biasa kami lakukan, dia melakukan pekerjaannya dengan cara yang benar. Dia tahu apa kekuatannya.

"Andone akan bermain [untuk tim U-23], dan itu menjadi persaingan yang sangat baik. Saya pikir kompetisi baik untuk semua tim, dan khususnya untuk pemain depan kami. Glenn telah mendapat manfaat dari itu."

Artikel Tag: Florin Andone, Chris Hughton, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-anyar-brighton-berpeluang-lakukan-debut
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini