Penonton Penuhi Stadion Atletico Madrid Untuk Kali Pertama Dalam 574 Hari

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Okt 2021, 19:28 WIB
Stadion Atletico Madrid

Wanda Metropolitano dipenuhi penonton kali pertama dalam 574 hari (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Stadion Atletico Madrid, Wanda Metropolitano untuk kali pertama sejak menjamu Sevilla pada 7 Maret 2020 kapasitasnya penuh 100 persen setelah pembatasan akibat pandemi virus corona dihapuskan. Tuan rumah menghadiahi para pendukung mereka dengan kemenangan 2-0 atas Barcelona di lanjutan La Liga pada Sabtu (02/10) malam waktu setempat.

Bagi Atletico Madrid, pertandingan melawan Barcelona pada Sabtu malam kemarin waktu setempat bukan hanya sekedar pertandingan klasik di kalender La Liga namun sekaligs menandai kembalinya para penggemar mereka ke Wanda Metropolitano dalam jumlah banyak.

 Seperti dilansir AS, pembatasan yang diberlakukan selama pandemic virus corona telah dihapuskan mulai awal Oktober yang artinya membuat Los Rojiblancos diperbolehkan memenuhi kapasitas stadium mereka untuk kali pertama sejak 7 Maret 2020 saat melawan Sevilla, beberapa hari sebelum Spanyol mengumumkan keadaan darurat karena pandemi virus corona.

Atletico sukses menjadi juara La Liga di musim 2020/21 meski para penggemar tidak dapat hadir secara langsung menyaksikannya. Mulai musim ini suporter diijinkan untuk menghadiri pertandingan di stadion secara bertahap, tahap pertama hanya 40 persen dari kapasitas stadion saat pertandingan pembuka melawan Elche.

Namun selanjutnya pembatasan semakin dilonggarkan di Spanyol dan tidak ada lagi cara yang lebih baik lagi selain merayakannya dengan kembalinya kapasitas 100 persen Wanda Metropolitano dengan kemenangan 2-0 atas Barcelona di mana sepanjang pertandingan terdengar suara dukungan dari para penggemar yang bersorak sorai merayakan gol Thomas Lemar dan Luis Suarez.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Wanda metropolitano, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penonton-penuhi-stadion-atletico-madrid-untuk-kali-pertama-dalam-574-hari
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini