Penjualan Sandro Tonali Bukti Mike Maignan dan Theo Bisa Saja Dijual

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 07:00 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia menilai penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United di musim panas lalu, membuktikan tidak ada pemain yang tidak bisa dijual di AC Milan.

Rossoneri melepas Sandro Tonali ke Newcastle United dengan nilai transfer 80 juta Euro di musim panas lalu dan menurut Tuttosport, transfer gelandang Italia itu membuktikan bahwa Rossoneri tidak lagi memiliki pemain yang 'tidak laku'.

Tonali mencetak satu gol dalam 12 pertandingan bersama Newcastle di musim ini, sebelum menerima larangan bertanding selama sepuluh bulan. Dia akan kembali beraksi pada Agustus 2024, setelah menjalani hukumannya terkait skandal judi ilegal.

AC Milan dapat menjual lebih banyak bintang musim panas ini untuk meningkatkan anggaran transfer mereka dan memperkuat keuangan mereka lebih jauh.

Menurut Tuttosport, pemain seperti Theo Hernandez dan Mike Maignan juga bisa dijual Milan di musim panas mendatang. Pihak klub bahkan bisa memutuskan untuk mengirim salah satu Maignan atau Theo dari mereka ke Bayern Munchen dengan uang plus Joshua Zirkzee.

Hal ini sangat memungkinkan mengingat The Bavarians punya opsi untuk membeli kembali sang penyerang asal Belanda tersebut dengan harga 40 juta Euro, yang bisa mereka aktifkan di musim panas nanti.

Tonali adalah penggemar lama Milan dan bergabung dengan Rossoneri pada tahun 2019 dari Brescia. Dia mencetak tujuh gol dalam 130 penampilan bersama Rossoneri sebelum bergabung dengan Newcastle pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Newcastle United, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penjualan-sandro-tonali-bukti-mike-maignan-dan-theo-bisa-saja-dijual
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini