Penjaga Gawang Cadangan Atletico Madrid Diminati Klub Serie A

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Des 2022, 19:04 WIB
Kiper Atletico Madrid

Ivo Grbic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang kedua Atletico Madrid, Ivo Grbic kabarnya telah menarik minat klub Serie A, Salernitana yang berusaha untuk mendapatkan servisnya pada bursa transfer Januari mendatang. Kiper asal Kroasia tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain di ibukota Spanyol.

Atletico Madrid kemungkinan sudah mulai disibukkan dengan rencana transfer mereka di bursa Januari mendatang dan mereka nampaknya telah siap membangun kembali skuat mereka di tengah situasi keuangan mereka yang sulit.

Penjualan beberapa pemain kabarnya akan dilakukan dengan pemain seperti Matheus Cunha, Joao feli, Felipe dan Mario Hermoso nampaknya siap hengkang dari Civitas Metropolitano pada bulan depan. Dan nama lain yang siap mengikuti jejak mereka adalah penjaga gawang cadangan, Ivo Grbic.

Seperti dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa kiper Kroasia tersebut telah menarik minat klub Serie A, Salernitana. Grbic telah bergabung dengan Los Rojiblancos sejak 2020 direkrut dari NK Lokomotiva, namun pemain 26 tahun tersebut hanya menjadi cadangan kiper utama Jan Oblak di sepanjang kariernya di ibukota Spanyol.

Musim lalu ia dipinjamkan ke LOSC Lille dan nasibnya cukup baik sebelum kembali ke Civitas Metropolitano musim panas lalu. Ia melakoni debutnya di La Liga untuk Atleti musim ini dan telah tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi dan kebobolan empat gol.

Grbic siap memasuki 18 bulan terakhir dalam kontraknya dengan Atleti yang bisa saja terbujuk untuk menjualnya demi untuk mengumpulkan modal. Sementara itu Salernitana menjadi salah satu opsi destinasi yang memungkinkan bagi pemain 26 tahun tersebut yang saat ini sedang bertugas bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2022.

Klub asal Italia tersebut kehilangan servis kiper pilihan pertama mereka, Luigi Sepe karena cedera dan sedang mencari penggantinya hingga pemain veteran tersebut siap kembali bermain yang mana sementara bisa diisi oleh Grbic. Kabar tidak menyebutkan apakah mereka ingin meminjamnya atau merekrunya secara permanen. Namun yang pasti kiper Atleti tersebut menjadi salah satu opsi yang dipersiapkan oleh direktur Morgan De Sanctis.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Ivo Grbic, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penjaga-gawang-cadangan-atletico-madrid-diminati-klub-serie-a
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini