Penggemar Mulai Cemaskan Performa Everton, Begini Reaksi Sean Dyche

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 09:45 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan komentar terkait para penggemar the Toffees yang mulai mencemaskan performa tim kesayangan mereka.

Everton menghadapi masa-masa sulit di sepanjang musim ini. Mereka, terkena sanksi pengurangan enam poin akibat terbukti melakukan pelanggaran FFP. Bahkan, the Toffees juga berpotensi mendapatkan hukuman tambahan berupa pengurangan poin untuk pelanggaran lainnya.

Sanksi yang mereka dapatkan lantas berpengaruh pada performa tim di atas lapangan. Saat ini, the Toffees berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin. Mereka hanya berjarak dua angka saja dari zona degradasi. Hal itu tentu saja membuat para penggemarnya mulai dilanda kecemasan.

Sean Dyche mengaku bisa mengerti dengan rasa cemas yang ditunjukkan oleh para penggemar. Namun, ia mengaku ada beberapa hal yang terjadi diluar kendalinya. Meski demikian, Dyche berharap para penggemar tetap bersatu dan memberikan dukungan mereka kepada tim.

"Saya tidak pernah mempermasalahkan para penggemar. Mereka melakukan perjalanan dan mereka membuat keributan. Mereka mempertanyakan kami, tetapi itu tidak masalah. Itu adalah bagian dari menjadi seorang penggemar. Yang bisa saya minta adalah tetap solid seperti yang mereka lakukan bersama kami," ujar Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus memberikan lebih banyak kepada mereka; saya harus memberikan lebih banyak kepada mereka. Saya memahami hal itu, tetapi beberapa hal yang tidak dapat kami kendalikan telah memengaruhi kami. Tidak ada dua cara untuk mengatasinya, dan itu sulit."

"Saya tidak bisa mengendalikan Premier League dan poin. Mengontrol lapangan, saya harus lebih baik, dan kami harus lebih baik. Semoga [para penggemar] dapat terus memainkan peran mereka seperti yang telah mereka lakukan."

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penggemar-mulai-cemaskan-performa-everton-begini-reaksi-sean-dyche
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini