Penggawa Muda Bali United Suarakan Tekad Untuk Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Senin 14 Mei 2018, 16:30 WIB
Penggawa Muda Bali United Suarakan Tekad Untuk Bangkit

Ahmad Agung/foto baliutd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tren buruk Bali United yang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia 2018 selalu menelan kekalahan tak membuat gelandang muda Serdadu Tridatu, Ahmad Agung menjadi patah arang. Menurutnya, bangkit adalah hal wajib yang mesti segera dilakukan timnya supaya tidak terlalu jauh ditinggalkan oleh poin yang dikumpulkan tim-tim papan atas.

Pemain kelahiran 9 Maret 1996 itu menegaskan kepada seluruh pendukung Bali United, kalau sebagai pemain ia bersama rekan-rekannya yang lain sudah memberikan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. "Tidak ada pemain yang mau timnya selalu kalah. Kami harus segera bangkit," tegas Ahmad Agung seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Diakuinya, menelan tiga kekalahan secara beruntun cukup berpengaruh terhadap mental bertanding seluruh skuat Bali United. Namun demikian, semakin cepat mereka bangki, maka akan semakin cepat pula timnya kembali ke arah yang benar.

Dan untuk bisa segera bangkit, lawan yang akan dihadapi Serdadu Tridatu akhir pekan nanti adalah tim pesakitan Arema FC yang sampai pekan ke-8 masih terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2018.

Walaupun kondisi lawan tidak jauh berbeda dengan kondisi Bali United, Ahmad Agung memastikan kalau fokus timnya hanya untuk memastikan semua berjalan baik pada pertandingan nanti.

"Yang pasti kami tidak ingin memikirkan bagaimana tim lawan. Kami fokus pada persiapan Bali United sendiri," tegas pemain yang baru didatangkan awal musim lalu.

Kemenangan atas Arema FC dipastikan jadi sesuatu yang wajib diraih tim asuhan Widodo C Putro. Selain untuk  menjaga persaingan dengan tim-tim papan atas, kemenangan atas Singo Edan juga berpeluang menjadi laga penyelamat karir kepelatihan Widodo di Bali United. Sampai pekan ke-8 ini, Bali United memang belum menempati posisi ideal pada klasemen sementara. Mereka masih tertahan di peringkat 12 dengan koleksi sembilan poin.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penggawa-muda-bali-united-suarakan-tekad-untuk-bangkit
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini