Penasaran! Ini Dia Klub Baru Saul Niguez

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Jun 2020, 19:13 WIB
Penasaran! Ini Dia Klub Baru Saul Niguez

Saul menjawab rasa penasaran publik tentang klub barunya (foto:teamtalk)

Ragam Liga Spanyol: Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menimbulkan kehebohan beberapa hari lalu setelah berjanji akan mengumumkan klub barunya, banyak yang menantikan keputusan terkait masa depan sang pemain yang santer dikaitkan dengan transfernya ke klub papan atas Eropa.

Saul Niguez akhirnya menjawab rasa penasaran para penggemar dan juga pecinta sepak bola mengenai klub barunya, dan sang gelandang mengungkapkan bahwa ia sedang menciptakan klub sepak bola baru di kota kelahirannya, Elche.

Pemain internasional Spanyol membuat kehebohan melalui sebuah postingan yang terpampang di media sosialnya akhir pekan lalu yang menyebutkan tentang pengumuman klub barunya melalui Twitter pribadinya.

Tentunya hal tersebut membuat spekulasi mengenai masa depannya semakin bergaung terutama kemungkinan transfernya ke klub Premier League, Manchester United setelah Setan Merah dikabarkan bersedia menebus klausa rilinya senilai 130 Juta Euro musim panas lalu.

Namun akhirnya Saul mengkonfirmasi melalui sebuah wawancara via Instagram tentang klub barunya, yakni Club Costa City yang bermarkas di kampung halamannya, Elche yang dibuatnya bersama dengan saudara laki-lakinya, gelandang Malaga, Aaron

Klub tersebut akan mencakup 30 tim yang dimulai dari usia muda hingga tim senior dan akan berkompetisi di liga lokal. Saul sendiri telah meneken kontrak baru dengan tim besutan Diego Simeone dengan durasi sembilan tahun pada 2017 lalu dan meski diminati oleh klub asal Inggris dan Barcelona di La Liga tapi nampaknya ia tidak akan meninggalkan Atleti dalam waktu dekat ini.

Los Rojiblancos akan memulai kembali kompetisi La Liga musim ini dengan laga tandang ke Athletic Bilbao pada 14 Juni dilanjutkan pertandingan kontra Barcelona, Getafe dan Real Sociedad.

Artikel Tag: Atletico Madrid, saul niguez, transfer

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini