Penampilan MU Tak Kunjung Stabil, Begini Penjelasan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Nov 2019, 18:44 WIB
Penampilan MU Tak Kunjung Stabil, Begini Penjelasan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Richard Sellers/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta seluruh pendukung setia Setan Merah agar bersabar dengan naik-turunnya performa timnya musim ini. Sang manajer beralasan bahwa hal itu terjadi karena timnya masih dalam tahap perkembangan.

Tak bisa dipungkiri jika di musim ini Manchester United mencatatkan start terburuk di sepanjang sejarah klub. Pasalnya dari sembilan pekan pembuka Premier League, MU hanya mampu meraih dua kemenangan. Bukan hanya itu, posisi mereka di tabel klasemen juga hanya berjarak dua angka dari zona degradasi.

Belum lama ini, Man United menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan meraih tiga kemenangan tandang secara beruntun di semua kompetisi. Namun catatan tersebut lagi-lagi terhenti saat tumbang 1-0 di markas Bournemouth akhir pekan lalu.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa dirinya kecewa dengan berhentinya tren positif MU. Namun sang manajer bisa memaklumi keadaan tersebut lantaran timnya masih dalam proses perkembangan dan untuk meraih kesuksesan tak bisa instan.

"Tentu saja kami kecewa ketika kami menderita kekalahan dan tentu saja kami masih belum menunjukkan kemampuan terbaik kami," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Saya rasa performa kami tidak bisa seketika membaik begitu saja. Di sepakbola tidak ada yang namanya jalan pintas, karena dibutuhkan kerja keras, semangat tim yang baik untuk itu."

"Kami semua ingin bermain dengan baik, namun karena satu atau dua hal kami gagal mendapatkan hasil yang kami inginkan. Kami tahu bahwa kami berada di jalur yang tepat, dan sekarang kami harus meraih dua kemenangan sebelum jeda internasional."

Pada dini hari nanti, Man United akan menjamu Partizan Belgrade di Old Trafford. Jika meraih kemenangan, maka MU akan memastikan diri lolos ke fase gugur.

"Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk lolos ke babak berikutnya. Jika kami melakukan itu, kami bisa mencoba banyak hal di beberapa pertandingan terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-mu-tak-kunjung-stabil-begini-penjelasan-solskjaer
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini