Penalti Moussa Dembele Menangkan Lyon Atas Saint-Etienne

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 23 Jan 2022, 02:30 WIB
Lyon kalahkan Saint-Etienne berkat penalti Moussa Dembele

Lyon kalahkan Saint-Etienne berkat penalti Moussa Dembele (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Penyerang Olympique Lyonnais Moussa Dembele berhasil mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Saint-Etienne yang sekaligus membawa kemenangan bagi Les Gones pada Jumat (21/1) di Stadion Groupama.

Setelah berhasil meraih kemenangan 1-0 dari titik putih atas Troyes di pekan ke-21, Moussa Dembele kembali menjadi eksekutor pada laga kontra Saint-Etienne di pekan ke-22 Jumat lalu di mana ia kembali berhasil menunaikan tugasnya dengan baik dan Lyon pun meraih kemenangan dengan skor yang sama 1-0.

Ini adalah kedua kalinya tim asuhan Peter Bosz tersebut menang dua kali berturut-turut di liga, sebuah pencapaian yang diraih berkat kehebatan Dembele mengeksekusi dari titik putih. Berbicara usai pertandingan, pria berusia 25 tahun tersebut mengaku memang melakukan latihan khusus untuk menendang penalti.

"Saya berlatih mengambil penalti dan itu membuahkan hasil. Kami senang bisa mendapat tiga poin. Itu yang paling penting. Kami harus terus memberikan 100% baik dalam latihan dan selama pertandingan. Kami harus terus maju. Kami harus lebih tajam lagi dengan penyelesaian kami sehingga kami bisa mematikan permainan lebih awal," kata Dembele.

Saat ini Dembele duduk di posisi kedua dalam daftar pencetak gol Les Gones dengan enam gol meskipun telah melewatkan tujuh pertandingan karena cedera fibula. Sementara itu bagi Lyon, kemenangan tersebut berhasil mendongkrak posisi mereka ke paruh atas klasemen untuk pertama kalinya sejak pekan ke-15.

Artikel Tag: Lyon, Saint-Etienne, Moussa Dembele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penalti-moussa-dembele-menangkan-lyon-atas-saint-etienne
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini