Pemilik West Ham United Bicara soal Masa Depan Declan Rice

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2023, 20:08 WIB
Pemilik West Ham United Bicara soal Masa Depan Declan Rice

Declan Rice / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Declan Rice akan meninggalkan West Ham United pada musim panas ini, kata pemilik klub David Sullivan pada Kamis (08/06), sehari setelah gelandang itu menjadi kapten klub yang meraih trofi Eropa pertama mereka dalam 58 tahun terakhir.

Sullivan mengatakan kesepakatan 'seorang pria' berarti Declan Rice dapat pergi meskipun kontraknya tersisa satu tahun dengan opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan lagi.

Ketika ditanya apakah kemenangan 2-1 hari Rabu (07/06) atas Fiorentina di Europa Conference League adalah pertandingan terakhir Rice untuk klub tersebut, Sullivan mengatakan kepada Talksport: "Saya pikir itu yang terjadi.

"Kami berjanji padanya dia bisa pergi. Dia bertekad untuk pergi. Anda tidak bisa meminta lebih kepada orang yang telah berkomitmen sangat besar kepada kami musim ini. Pada waktunya, dia harus melakukannya dan kami harus mendapatkan penggantinya, atau beberapa pengganti.

"Itu bukan sesuatu yang kami inginkan terjadi. Kami menawarinya gaji 200.000 poundsterling per minggu 18 bulan lalu. Dia menolaknya. Harganya 10 juta poundsterling untuknya bertahan di West Ham pada waktu itu.

"Dan dia ingin pergi. Anda tidak bisa mempertahankan pemain yang tidak ingin berada di sana... Saya pikir tawaran akan mulai datang hari ini."

Rice bergabung dengan akademi West Ham United dari Chelsea saat remaja dan selalu bermain sejak musim terobosannya pada 2017-18. Dia mengambil alih jabatan kapten setelah Mark Noble pensiun tahun lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu memainkan 50 pertandingan di semua kompetisi musim ini saat West Ham finis di urutan ke-14 di Liga Premier sebelum merebut trofi Europa Conference League di Praha pada hari Rabu (07/06).

Rice telah memainkan lebih dari 200 pertandingan untuk West Ham dan juga membuat 41 caps untuk Inggris sejak debut internasionalnya pada 2019.

Artikel Tag: Premier League 2023, West Ham United, declan rice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-west-ham-united-bicara-soal-masa-depan-declan-rice
4744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini