Pemilik Napoli Guyon Soal Kemungkinannya Boyong Zlatan Ibrahimovic Ke Bari

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Mei 2022, 23:27 WIB
Aurelio De Laurentiis dan Zlatan Ibrahimovic

Aurelio De Laurentiis dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik Bari sekaligus Napoli Aurelio De Laurentiis berbicara soal kemungkinannya memboyong striker veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic ke klub Serie C musim depan.

Ibrahimovic hingga saat ini masih belum memutuskan masa depannya dan negosiasi soal keberlangsungan kariernya bersama Rossoneri telah ditunda hingga akhir musim ini. Alhasil, beberapa spekulasi pun mulai bermunculan, dengan sebagian bernada sarkastik.

Striker 40 tahun yang akan berusia 41 tahun tersebut telah mengalami cukup banyak masalah cedera musim ini dan hal tersebut meningkatkan keraguan soal masa depannya. Kendati demikian, setelah pulih dari cedera terbarunya, tiga laga terakhir musim ini bakal sangat menentukan.

Topik tersebut bakal dibahas legenda Swedia dan Paolo Maldini pada akhir musim nanti, namun segala hal masih dapat terjadi musim ini. Mungkin, beberapa hal bisa dibantah, seperti gurauan De Laurentiis soal transfer bomber Milan tersebut ke Bari.

Saat berbicara kepada Il Corriere dello Sport, sosok yang juga menjadi pemilik Napoli tersebut menyatakan bahwa ia ingin memboyong Ibrahimovic ke klub Serie C tersebut musim depan. Mereka saat ini masih tertahan di Serie C, namun promosi ke divisi kedua tak lama lagi bakal diamankan.

"Kami ingin bertarung untuk segera meraih promosi. Saya penasaran hingga mati oleh Ibra. Karakter yang tidak ada duanya, komunikasi yang hebat, kuat, blak-blakan. Membawanya ke Bari di usia 41 tahun? Mengapa tidak! (tertawa)," ujarnya.

Artikel Tag: ibrahimovic, De Laurentiis, Milan, Napoli, Bari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-napoli-guyon-soal-kemungkinannya-boyong-zlatan-ibrahimovic-ke-bari
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini