Pemilik Everton Tidak Bisa Hadir di Goodison Park karena Masalah Keamanan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2023, 21:17 WIB
Pemilik Everton Tidak Bisa Hadir di Goodison Park karena Masalah Keamanan

Pemilik Everton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik Everton, Farhad Moshiri dan dewan klub sekali lagi harus menjauh dari Goodison Park untuk pertandingan melawan Arsenal karena alasan keamanan.

Dengan meningkatnya perbedaan pendapat penggemar saat klub berjuang melawan degradasi dari Liga Premier, Sky Sports News melaporkan dewan klub dan pemilik Everton tidak akan menghadiri pertandingan tersebut.

Pendukung menggelar protes lain terhadap Moshiri dan kepemilikan klub di jalan-jalan sekitar Goodison Park menjelang pertandingan.

Satu spanduk menggambarkan pemegang saham mayoritas Moshiri, ketua Bill Kenwright dan direktur Denise Barrett-Baxendale sebagai badut, ini adalah kedua kalinya dewan klub disarankan untuk menjauh dari pertandingan musim ini - setelah diberitahu untuk tidak menghadiri kekalahan 2-1 dari The Saints bulan lalu.

Itu terjadi setelah CEO Helen Barrett-Baxendale dilaporkan diserang menyusul kekalahan 4-1 dari Brighton.

BT Sport meminta wawancara dengan anggota dewan Everton untuk membahas masalah yang sedang berlangsung di klub tetapi diberi tahu bahwa tidak ada yang tersedia untuk diwawancarai.

Sean Dyche memimpin pertandingan pertamanya sebagai manajer Everton melawan pemimpin liga, The Toffees berada di urutan kedua terbawah klasemen Liga Premier dan dua poin dari zona aman.

Pertandingan tersebut menampilkan sebuah pesawat yang menerbangkan spanduk melintasi Goodison Park bertuliskan: 'Klub terburuk di Liga. #Time2GoBill' - mengacu ke Kenwright.

Kemarahan penggemar semakin meningkat dengan penjualan aset bintang Anthony Gordon ke Newcastle United selama jendela transfer Januari.

Sementara itu, tidak ada pemain yang didatangkan selama sebulan untuk membantu manajer baru Dyche, yang menggantikan Frank Lampard, melawan degradasi.

Artikel Tag: Everton, Premier League 2023, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-everton-tidak-bisa-hadir-di-goodison-park-karena-masalah-keamanan
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini