Pemeriksaan Usai, Tammy Abraham Masih Diragukan Tampil Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Okt 2021, 23:45 WIB
Tammy Abraham terhindar dari cedera namun masih diragukan main kontra Juventus.

Tammy Abraham masih meragukan untuk tampil kontra Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tammy Abraham terhindar dari cedera ligamen dan keselao, namun memar berat di engkel kaki kanannya membuat sang striker AS Roma masih diragukan tampil kontra Juventus pada akhir pekan ini.

Sang penyerang berusia 24 tahun itu hanya bertahan selama 15 menit ketika tampil sebagai pengganti kala timnas Inggris ditahan Hungaria dengan skor 1-1 di Wembley Stadium pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dia mengalami masalah pada engkel kaki kanannya dan langsung menjalani pemeriksaan sekembalinya ke Roma pada Rabu (13/10) malam kemarin waktu setempat di Klinik Villa Stuart.

Menurut warta yang dirangkum oleh Football-Italia, Tammy Abraham tidak mengalami masalah ligamen ataupun keseleo tertentu yang akan membuatnya menepi panjang, namun dia mengalami memar berat hingga ke tulang pada engkel kaki kanannya.

Masih belum diketahui seberapa cepat dia akan pulih, namun masalah ini membuatnya diragukan tampil saat AS Roma bertandang ke markas Juventus pada hari Minggu (17/10) mendatang.

Jika Abraham tidak bisa bermain sebagai starter, maka manajer Jose Mourinho kemungkinan akan mengandalkan Eldor Shomurodov ketimbang Borja Mayoral di lini serangnya.

Namun ada kabar yang lebih baik untuk para penggemar Roma karena Lorenzo Pellegrini kini sudah kembali berlatih penuh setelah mengalami demam ringan dan absen dalam sesi latihan selama sehari.

Giallorossi kini menempati urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan raihan 15 poin dari tujuh pertandingan, dengan Abraham bermain dalam ketujuh pertandingan tersebut, menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemeriksaan-usai-tammy-abraham-masih-diragukan-tampil-kontra-juventus
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini