Pemain Utama Tottenham Mulai Berdatangan Untuk Jalani Latihan Pramusim

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jul 2022, 19:28 WIB
Pemain Tottenham mulai berdatangan ke Hotspur Way

Yves Bissouma telah bergabung untuk jalani latihan pramusim di Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Beberapa pemain dari tim utama Tottenham dikabarkan telah kembali ke Hotspur Way guna memulai program latihan pramusim. Persiapan tim besutan Antonio Conte untuk memulai pramusim sudah dimulai dengan mulai berdatangannya para pemain.

Para pemain dari tim utama Tottenham mulai berdatangan di Hotspur Way untuk memulai latihan pramusim. Pekan lalu Oliver Skipp, Matt Doherty dan Japhet Tanganga telah kembali ke markas klub London utara di Enfield setelah menepi di paruh kedua musim lalu dikarenakan cedera, Sergio Reguilon dan pemain anyar Ivan Perisic juga telah datang ke sana untuk melakukan pemeriksaan terhadap cedera masing-masing sebelum memulai latihan pramusim.

Menurut kabar yang dilansir Football.london, kelima pemain tersebut kini telah bergabung dengan beberapa pemain Spurs yang tidak bermain di level internasional di sepanjang musim panas ini termasuk Rodrigo Bentancur, Emerson Royal, Lucas Moura dan Harvey Whites. Selain mereka dua pemain yang bermain membela negaranya, Cristian Romero dan Davinson Sanchez juga telah datang. Yves Bissouma juga telah bergabung untuk kali pertama dengan rekan-rekan satu timnya yang baru setelah direkrut dari Brighton.

Giovani Lo Celson dan Bryan Gil juga telah kembali bersama tim setelah di paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Villarreal dan Valencia. Pepe Matar Sarr untuk kali pertama berlatih bersama The Lilywhites setelah musim lalu langsung dipinjamkan kembali ke Metz.

Rombongan pertama yang kembali juga termasuk pemain anyar, Fraser Forster, Brandon Austin, Eric Dier, Harry Winks, Tanguy Ndombele, Jack Clarke dan Ryan Sessegnon. Sementara skuat The Lilywhites dikabarkan akan kembali saat mereka akan terbang ke Korea Selatan pada 9 Juli mendatang untuk menjalani tur musim panas nanti.

Tim besutan Antonio Conte dijadwalkan akan menghadapi tim K Leagu pada 13 Juli mendatag sebelum melawan tim asal Spanyol, Sevilla tiga hari kemudian. Dua pertandingan persahabatan selanjutnya melawan Rangers dan Roma akan berlangsung sebelum laga pembuka Premier League melawan Southampton.

Artikel Tag: Tottenham, Hotspur Way, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-utama-tottenham-mulai-berdatangan-untuk-jalani-latihan-pramusim
1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini