Pemain Pulang Telat dari Jeda Internasional, Barcelona vs Sevilla Ditunda

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Sep 2021, 04:30 WIB
Laga Barcelona kontra Sevilla akan ditunda.

Laga Barcelona kontra Sevilla ditunda (Image: La Liga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dua pertandingan di La Liga akan ditunda, termasuk Barcelona vs Sevilla, setelah banding mengenai jadwal dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi Olahraga (CSD).

Penundaan ini disebabkan oleh kecemasan ketidaktersediaan para pemain dari Amerika Selatan karena jeda yang terlalu singkat antara pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOl, dengan laga berikutnya di level klub.

Permintaan itu pada awalnya diabaikan, namun Barca beserta tiga tim lainnya berhasil memenangkan banding ke Pengadilan Tinggi Olahraga.

"Pengadilan Tinggi Olahraga (CSD) telah memutuskan untuk mengabulkan permintaan untuk menunda pertandingan antara Sevilla dan Barca di La Liga pada Sabtu, 11 September. Pertandingan itu dijadwalkan untuk digelar pada pukul 9 malam CEST di Sanchez PIzjuan di Seville, namun kini akan dimainkan di lain hari," bunyi pernyataan dari Barcelona.

"Permintaan dibuat setelah Komite Kompetisi Federasi Sepak Bola Spanyol tidak memenuhi permintaan agar laga Sevilla-Barca dan Villarreal-Alaves ditunda."

Pertandingan terakhir di CONMEBOL akan digelar pada hari Jumat (10/9) pagi waktu Indonesia, dan hanya sekitar 36 jam kemudian, para pemain diharapkan untuk tampil lagi di La Liga. Dengan penerbangan sekitar 10-12 jam dari Amerika Selatan ke Spanyol, maka para pemain tidak mungkin bisa bermain setibanya di Spanyol.

Barcelona, Sevilla, dan Villarreal akan bermain di Liga Champions hanya beberapa hari setelah kedua pertandingan tersebut, yang berarti mereka akan memiliki waktu yang sangat sedikit untuk memulihkan kondisi pemain, 

Artikel Tag: Barcelona, Sevilla, La Liga, Villarreal, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-pulang-telat-dari-jeda-internasional-barcelona-vs-sevilla-ditunda
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini