Pemain Pinjaman Dari Kelantan FC Ungkap Targetnya Bersama Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Jun 2022, 19:30 WIB
Winger anyar Dewa United FC, Natanael Siringoringo

Winger anyar Dewa United FC, Natanael Siringoringo/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Direkrut Dewa United FC dengan status pinjaman dari klub Liga Primer Malaysia, Kelantan FC, Natanael Siringoringo ingin mengawali karirnya di Liga 1 Indonesia dengan hasil terbaik. Dia pun bertekad belajar dengan sejumlah pemain senior yang kini cukup banyak menghuni skuat asuhan Niilmaizar itu.

Mengawali karir dengan memperkuat membela PSMS Medan pada 2019, dia kemudian merantau ke pulau Sulawesi dengan memperkuat Sulut United setahun kemudian. Hanya saja, kariernya bersama Sulut United tidak berlangsung lama lantaran kompetisi Liga 2 harus terhenti akibat pandemi.

Natanael Siringoringo kemudian mendapat kesempatan bermain di Liga Malaysia dengan memperkuat Kelantan FC pada 2021 lalu. Selama 1,5 musim di kompetisi Liga Primer Malaysia, total Natanael sukses mencetak lima gol dan empat assist.

Mampu tampil baik bersama klub kasta kedua Liga Malaysia itu, dia kemudian menarik minat klub promosi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Dewa United FC yang kemudian merekrutnya dengan status pinjaman pada bursa transfer kali ini.

"Senang pastinya bisa bergabung dengan Dewa United FC yang saya lihat sangat profesional. Selain itu dalam tim ini juga ada pemain-pemain muda dan senior yang berkualitas," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya berharap bisa mendapat banyak pengalaman dalam karier karena ini menjadi kali pertama saya bergabung dengan tim Liga 1," tambah dia.

Yang terdekat, dia bersama Dewa United FC akan tampil pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Natanael pun bertekad tampil maksimal untuk tim berjuluk Tangsel Warriors itu.

"Soal target di Piala Presiden 2022, saya tidak mau terlalu jauh karena baru bergabung dengan tim," ujarnya.

"Tapi saya punya tekad untuk berkontribusi membawa tim ini melangkah jauh di turnamen itu. Kalau memang rejeki, bukan tidak mungkin kami bisa juara," pungkas pemain 22 tahun itu.

Artikel Tag: Dewa United FC, Natanael, Liga 1, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-pinjaman-dari-kelantan-fc-ungkap-targetnya-bersama-dewa-united-fc
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini