Pemain Muda Sumbar Kembali Gabung Latihan Madura United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Des 2021, 02:00 WIB
Bek muda Fadillah Nur Rahman kembali bergabung dengan Madura United

Bek muda Fadillah Nur Rahman kembali bergabung dengan Madura United/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek sayap muda asal Sumatera Barat, Fadillah Nur Rahman kembali bergabung dengan latihan Madura United. Dia kembali ke klub induknya itu usai menjalani masa peminjamannya bersama klub Liga 2 Indonesia 2021, Kalteng Putra.

Dia diketahui, kembali bergabung dengan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan yang menjalani sesi latihan di Lapangan Jejeran, Bantul sejak Minggu (5/12) lalu.

Dia kembali bergabung dengan Madura United, setelah tim asal Kalimantan Tengah itu tidak lolos ke perempat final Liga 2. Tergabung di grup D, Kalteng Putra gagal lolos ke babak 8 besar karena hanya finish di posisi empat di bawah Bogor FC, Persiba Balikpapan yang lolos.

Meski sudah kembali bergabung dengan latihan tim Laskar Sape Kerrab, dia dipastikan belum dapat diturunkan dalam dua pertandingan sisa Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Meski tidak akan bisa tampil di dua laga sisa Madura United, Fadillah mengaku senang dapat kembali berlatih bersama klub induknya tersebut.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa kembali ke Madura United dan latihan lagi, menggunakan jersey dengan logo kebanggaan ini. Saya siap bantu tim," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Kembali berlatih bersama skuat senior Laskar Sape Kerrab, Fadillah pun bersua dengan pelatih anyarFabio Lefundes. Dia mengaku terkesan mengikuti peras keringat pertama dalam sentuhan arsitek asal Brasil itu.

"Saya siap bantu tim dan bekerja, sekaligus berproses dalam arahan pelatih baru ya. Latihannya bagus dan juga welcome untuk semua pemain," sambungnya.

Apabila mampu memikat Fabio Lefundes dalam sesi latihan yang dijalaninya, pemain 19 tahun itu berpeluang didaftarkan sebagai pemain Laskar Sape Kerrab pada putaran kedua Liga 1 2021/2022 nanti.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, Liga 2, fadillah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-muda-sumbar-kembali-gabung-latihan-madura-united
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini