Pemain Muda Persija Jakarta Antusias Tatap Laga Kontra PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 29 Mei 2024, 10:30 WIB
Pemain muda Persija Jakarta, Raka Cahyana

Pemain muda Persija Jakarta, Raka Cahyana/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Laga Persija Jakarta melawan PSIS Semarang dalam Turnamen Internasional RCTI Premium Sports kian dekat. Pertemuan tersebut akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Kamis (30/4) malam pukul 19.30 WIB.

Sudah masuk hari keempat persiapan, Firza Andika dan kawan-kawan terus memantapkan fisik agar bisa mencapai kondisi maksimal untuk meladeni permainan Laskar Mahesa Jenar.

Pemain muda Persija Jakarta, Raka Cahyana dan Alwi Fadillah sangat menantikan duel dengan PSIS Semarang. Usut punya usut, rupanya mereka menantikan bermain melawan mantan rekan satu timnya, Syahwal Ginting.

Seperti yang diketahui, Raka sempat berada di dalam satu skuat bersama Ginting saat mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

"Mungkin rasanya akan berbeda bermain melawan rekan satu tim yang biasanya jadi teman satu mess. Tapi saya akan menantikan bermain melawan Ginting karena nantinya kami akan bermain dengan atmosfer yang berbeda, yaitu di JIS," ujar Raka seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Alwi yang sempat bermain bersama Ginting di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) menyebutkan dirinya sudah tidak sabar untuk main bersama.

"Saya pikir akan seru bisa melawan Ginting nanti. Pastinya saling support dan saling mendoakan yang terbaik. Semuanya mempunyai target masing-masing di karir kami," ucap Alwi menambahkan.

Turnamen Internasional RCTI Premium Sports akan diikuti empat, selain PSIS Semarang yang akan dihadapi Persija Jakarta pada laga perdana, terdapat dua tim asal Malaysia, yaitu Selangor FA dan Sabah FC yang juga akan ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Pemenang pertandingan Persija Jakarta kontra PSIS Semarang akan menghadapi pemenang antara Selangor FC kontra Sabah FC. Tim yang kalah juga akan saling berhadapan.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-muda-persija-jakarta-antusias-tatap-laga-kontra-psis-semarang
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini