Pemain Muda Inter Milan Bersaksi Tentang Hasrat Antonio Conte untuk Menangkan Setiap Laga

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mei 2020, 09:30 WIB
Pemain Muda Inter Milan Bersaksi Tentang Hasrat Antonio Conte untuk Menangkan Setiap Laga

Thomas Schiro/ 90min

Berita Liga Italia: Pemain muda Inter Milan, Thomas Schiro mengaku sangat terkesan dengan cara melatih Antonio Conte. Menurutnya, Conte merupakan pelatih yang selalu bertekad untuk menang.

Dalam sebuah wawancara dengan PassioneInter, pemain muda Inter Milan, Thomas Schiro mengaku merasa beruntung karena pernah dilatih Antonio Conte secara langsung. Menurutnya, Conte merupakan sosok pelatih yang selalu bertekad untuk menang.

“Ketika pertama kali mengenakan Jersey ini, saya menyadari sangat beruntung. Bermain untuk Inter merupakan sebuah kebanggaan besar bagi saya, dan mendorong saya untuk selalu memberikan yang terbaik untuk klub,” ujar Schiro.

“Saya sudah cukup beruntung karena bisa beberapa kali berlatih bersama tim senior. Saya memperhatikan setiap detail materi yang diberikan. Conte melihat segala hal yang menurut saya tidak terpikirkan oleh orang lain.

“Dia punya tekad yang kuat untuk menang. Saya benar-benar menyukai apa yang dikatakan kepada saya dan dia sering memberi tahu kami, para pemain muda, untuk lebih percaya diri dan punya semangat yang tinggi."

Thomas Schiro belum pernah bermain untuk tim senior Inter Milan, namun mengalami perubahan karier yang cukup signifikan selama beberapa tahun terakhir, terutama bertransisi menjadi gelandang bertahan.

“Dalam dua tahun terakhir sebagian besar saya bermain sebagai gelandang, tapi saya sering diberi kesempatan untuk mencoba peran yang berbeda," sambung Schiro.

“Sejak kecil saya selalu mengagumi Zinedine Zidane. Namun Setelah tumbuh dewasa Saya tidak mengidolakan pemain tertentu, tapi saya sering menonton rekaman video dari banyak pemain penting seperti Cambiasso dan Xavi. Saya juga sering menonton penampilan Brozovic dan mendapat banyak pelajaran darinya.”

Artikel Tag: Inter Milan, Thomas Schiro, Antonio Conte

1916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini