Pemain Manchester United Harus Kerja Keras atau Diparkir di Bangku Cadangan

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Jun 2022, 05:18 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Asisten manajer Manchester United, Steve McClaren, memberikan sebuah peringatan keras yang dia tujukan bagi para penggawa The Red Devils. McClaren mengingatkan pemain MU harus bisa bekerja keras atau akan dicadangkan.

Mulai musim 2022/23, Manchester United akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia yang sebelumnya meraih kesuksesan bersama Ajax Amsterdam diharapkan mampu membuat MU bangkit dan kembali ke jalur juara.

Untuk membantu kinerjanya selama tiga tahun ke depan, Ten Hag lantas menunjuk dua asisten baru. Salah satunya adalah Steve McClaren.

Belakangan, McClaren membocorkan terkait gaya kepemimpinan dirinya dan Ten Hag di Man United. McClaren mengingatkan pemain MU harus bisa bekerja keras atau siap-siap duduk di bangku cadangan.

"Ada beberapa hal yang harus kami lakukan, salah satunya adalah kami harus terhubung satu sama lain," ujarnya kepada McClaren Performance Podcast.

"Anda memenangkan sebuah pertandingan dari persiapan di hari Senin sampai Jumat. Jika anda mempersiapkan diri dengan baik di periode itu, maka anda akan memenangkan pertandingan di hari Sabtu."

"Jadi setiap orang harus bekerja keras di sesi latihan. Mereka harus mengeluarkan energi mereka di sesi tersebut."

"Sebagai pemain anda harus selalu siap. Anda harus berlatih dengan baik dan siap untuk bermain, dan anda harus siap memberikan dampak bagi tim ini kapanpun anda dibutuhkan."

"Dari apa yang saya lihat, banyak di antara mereka [pemain MU] yang mudah menyerah di musim lalu. Mereka seharusnya lebih berjuang untuk merebut bola, mereka harus bereaksi dengan cepat dan tidak perlu memikirkan segalanya terlalu lama," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Steve McClaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-manchester-united-harus-kerja-keras-atau-diparkir-di-bangku-cadangan
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini