Pemain Kunci Manchester City, Jeremy Doku Diragukan Tampil Lawan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Mar 2024, 15:50 WIB
Pemain Kunci Manchester City, Jeremy Doku Diragukan Tampil Lawan Liverpool

Jeremy Doku via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City mengalami kekhawatiran cedera menjelang laga melawan Liverpool setelah pemain sayap andalan mereka, Jeremy Doku diragukan tampil.

Manchester City baru saja melaju ke perempat final Liga Champions setelah meraih kemenangan 3-1 atas FC Copenhagen pada leg kedua babak 16 besar di Etihad Stadium. Meskipun kemenangan tersebut membantu City meraih agregat 6-2, absennya Doku menimbulkan kekhawatiran bagi pasukan Pep Guardiola.

Doku, yang bergabung ke City dari Rennes dengan biaya sekitar 55 juta poundsterling dan telah memberikan kontribusi enam gol dan lima assist, tidak berlatih menjelang pertandingan tersebut karena cedera otot.

Kehadirannya menjadi tanda tanya besar untuk pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada hari Minggu (10/03). City saat ini tertinggal satu poin dari Liverpool di puncak klasemen Premier League, sehingga hasil pertandingan akan mempengaruhi perburuan gelar.

Guardiola menyatakan kekhawatiran terkait cedera Jeremy Doku sebelum pertandingan melawan FC Copenhagen, dia mengatakan: "Dia mengalami masalah otot jadi kami tidak ingin mengambil risiko."

Kabar ini memberi indikasi bahwa pemain muda Belgia tersebut mungkin diragukan tampil pada pertandingan melawan Liverpool.

Selain Doku, gelandang Matheus Nunes juga dilanda cedera saat bermain melawan FC Copenhagen. Meskipun tampil bagus, cedera serius pada jari Nunes memaksanya keluar dari lapangan pada babak kedua. Hingga saat ini, belum ada kepastian apakah dia akan siap tampil di pertandingan melawan Liverpool.

Jack Grealish juga dipastikan absen dari pertandingan melawan Liverpool karena mengalami cedera pangkal paha. Cedera dan absennya beberapa pemain kunci menjadi tantangan bagi Guardiola dalam menyusun skuatnya untuk pertarungan sengit melawan rival langsung dalam perburuan gelar Premier League.

Artikel Tag: Manchester City, Jeremy Doku, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-kunci-manchester-city-jeremy-doku-diragukan-tampil-lawan-liverpool
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini