Pemain Dan Caretaker PSIS Semarang Borong Penghargaan Liga 1 Pekan Ke-3

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Sep 2021, 00:30 WIB
Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury terpilih sebagai pelatih terbaik pekan ke-3 Liga 1

Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury terpilih sebagai pelatih terbaik pekan ke-3 Liga 1/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses PSIS Semarang duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 berbanding lurus dengan penghargaan untuk pekan ke-3 yang diborong oleh pemain dan caretaker tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

Setidaknya ada tiga kategori penghargaan mingguan yang berhasil disabet pelatih serta penggawa PSIS Semarang. Penghargaan pertama diberikan kepada Caretaker Imran Nahumarury sebagai pelatih terbaik. Selanjutnya, ada nama Hari Nur Yulianto sebagai pemain terbaik pekan ketiga, dan Alfeandra Dewangga Santosa menjadi pemain muda terbaik pekan ketiga. Hal ini tertuang dalam unggahan akun resmi Instagram @liga1match.

Selain itu, gelandang Finky Pasamba juga berhasil masuk dalam best XI pekan ketiga. Selain bersanding dengan dua rekannya, dia juga berdiri sejajar dengan delapan pemain lain yang juga tampil mengkilap di pekan ketiga lalu.

PSIS Semarang sendiri memang tampil meyakinkan akhir pekan lalu dengan menaklukkan Persiraja Banda Aceh 3-1 lewat gol Jonathan Cantillana dan brace Hari Nur Yulianto.

"Ini untuk semua komponen tim. Saya, Hari Nur, Dewangga, dan Finky bisa masuk dalam yang terbaik pekan ketiga karena kerja keras semua komponen tim. Dan karena dukungan serta doa teman-teman suporter baik Panser Biru dan Snex dari rumah," ujar Imran yang terpilih sebagai pelatih terbaik seperti dikutip dari laman resmi klub.

Senada dengan arsitek timnya, bek tengah Dewangga yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik juga mengatakan hal serupa. Menurut pemain 20 tahun itu, penghargaan pribadi yang didapatnya tidak lepas dari kekompakan dalam tim.

"Sama apa yang disampaikan coach, bahwa ini hasil kerja keras semua komponen tim. Yang terpenting kami terus bekerja keras untuk menatap laga-laga selanjutnya karena kompetisi masih panjang," kata dia.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, imran, hari nur, dewangga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-dan-caretaker-psis-semarang-borong-penghargaan-liga-1-pekan-ke-3
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini