Pemain Borneo FC Berharap Segera Ada Kepastian Terkait Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 29 Jul 2021, 11:00 WIB
Pemain muda Borneo FC, Fajar Faturrahman

Pemain muda Borneo FC, Fajar Faturrahman/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Borneo FC, Fajar Faturrahman mengaku, rasa bosan sudah menghingapi dirinya dan pemain lain karena harus terus berlatih tanpa adanya kepastian kapan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 akan digulirkan.

Sampai sejauh ini, baik PSSI ataupun PT LIB masih belum memutuskan kapan akan menggulirkan kompetisi musim 2021/2022.

"Sejauh ini kami masih memiliki agenda latihan dengan tim, karena kami semua masih yakin jika kompetisi akan digelar bulan Agustus mendatang. Sekarang kami hanya berharap ada kepastian soal kompetisi," ujar pemain muda Pesut Etam tersebut seperti dilansir laman resmi klub.

Menurutnya, tak ada kompetisi membuat jam bermain khususnya pemain muda tak terpenuhi. Keinginan merasakan atmosfer pertandingan jelas sangat tinggi untuk terus menempa kemampuan dan mental bertanding.

"Dalam setahun terakhir kami hanya sempat bermain di Piala Menpora saja. Terus terang, atmosfer pertandingan kami dapatkan di sana (Piala Menpora). Tapi di satu turnamen saja tak cukup untuk pemain," tambahnya.

Dijelaskan mantan penggawa timnas U-19 tersebut, saat ini seluruh masyarakat sepak bola Indonesia sangat menginginkan kompetisi Liga 1 digulirkan. Sebab itu menjadi tontonan dan hiburan di tengah wabah Covid-19 seperti sekarang.

"Kita bisa lihat bagaimana masyarakat senang ketika gelaran Euro dimainkan. Ini jadi bukti kerinduan mereka akan tontonan, terutama sepak bola," kata Fajar.

Borneo FC sendiri memang termasuk salah satu tim yang cukup vokal mempertanyakan terkait kepastian kompetisi. Mereka juga terus melakukan persiapan untuk menatap musim baru. Perekrutan pemain juga dilakukan semaksimal mungkin, terakhir mereka mengamankan jasa eks kapten Persipura Jayapura, Boaz Salossa.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, fajar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-borneo-fc-berharap-segera-ada-kepastian-terkait-liga-1
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini