Pemain 'Big Six' yang Berkembang Pesat di Liga Premier Musim Lalu

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 06:48 WIB
Pemain 'Big Six' yang Berkembang Pesat di Liga Premier Musim Lalu

Nathaniel Phillips / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Setelah berakhirnya musim Liga Premier 2020/21, inilah para pemain yang berkembang pesat di divisi teratas sepak bola Inggris pada musim lalu.

Inilah setiap pandangan kami tentang pemain yang paling berkembang dari masing-masing tim yang disebut 'Big Six' Liga Premier dari musim 2020/21.

Arsenal – Emile Smith Rowe

Emile Smith Rowe telah menjadi salah satu pemicu terang dari musim yang mengecewakan bagi Arsenal, harapan pra-musim untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions salah arah karena The Gunners finis di urutan kedelapan, posisi liga terendah mereka sejak 1994/95.

Di antara serangkaian penampilan buruk dari nama-nama mapan, Smith Rowe telah memanfaatkan kesempatannya setelah diberi kesempatan pada bulan Desember.

Chelsea – Mason Mount

Kami secara teratur membahas Mason Mount dan persepsi yang berubah dari gelandang Chelsea musim ini, kritik aneh yang mengikuti pemain berusia 22 tahun itu menghilang setelah musim yang brilian.

Setelah dipertanyakan secara tidak adil untuk peran regulernya untuk klub dan negara, ada beberapa yang memperdebatkan kepercayaan Mount sekarang setelah musim di mana ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain paling penting bagi juara Eropa yang baru dinobatkan.

Liverpool – Nathaniel Phillips

Musim ujian Liverpool membuat sang juara bertahan dengan sedikit pilihan untuk yang paling berkembang, meskipun peran Nathaniel Phillips dalam finis empat besar klub tentu layak disebutkan.

Cedera defensif pada personel kunci membuat Liverpool kehilangan gelar dan berjuang keras untuk menembus zona Liga Champions.

Manchester City – John Stones

Keputusan Pep Guardiola untuk menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling untuk memperkuat bek tengah musim panas lalu adalah indikasi paling jelas dari keyakinan manajer pada pilihannya saat ini, karena Manchester City melepaskan gelar pada 2019/20 di tengah kerapuhan pertahanan.

John Stones adalah salah satu dari sejumlah opsi yang tidak meyakinkan dan secara efektif memulai musim sebagai bek tengah pilihan kelima setelah kedatangan Ruben Dias dan Nathan Ake, bek yang tidak disukai klub dan negara dan menghadapi masa depan yang tidak pasti, namun seiring berjalannya musim, situasinya berubah seketika.

Manchester United – Scott McTominay

Penampilan konsisten Luke Shaw untuk bisa dibilang sebagai bek kiri terbaik Liga Premier pada musim 2020/21 layak mendapat pujian dalam fitur ini, tetapi Scott McTominay yang memenangkan pujian atas peningkatannya di Manchester United musim ini.

Tottenham – Harry Kane

Bahkan yang terbaik pun dapat meningkat dan Harry Kane telah mencapai level yang sama sekali baru musim ini, masalah cedera yang telah mengganggu kapten Inggris selama dua musim terakhir tampaknya telah ditinggalkannya.

Kane membuktikan salah satu musim individu terbaik dalam kariernya untuk Tottenham, memenangkan Golden Boot ketiga dengan 23 gol liga, selain menyelesaikan dafar terbanyak  Liga Premier untuk assist dengan 14 assist.

Artikel Tag: Nathaniel Phillips, Liverpool, Premier League 2021

1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini