Pemain Belakang Idaman Jose Mourinho ini Segera Merumput di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jun 2018, 07:53 WIB
Pemain Belakang Idaman Jose Mourinho ini Segera Merumput di Old Trafford

Toby Alderweireld / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan segera meresmikan rekrutan ketiga dirinya pada musim panas ini pada Kamis (14/6) besok. Kabarnya MU tinggal selangkah lagi merampungkan proses transfer bek Tottenham Hotspur,Toby Alderweireld, ke Old Trafford dengan nilai transfer mencapai 50 juta poundsterling.

Manchester United menjadi salah satu tim asal Premier League yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Setelah sukses mengunci kesepakatan dengan Fred (Shakhtar Donetsk) dan Diogo Dalot (FC Porto) kini MU dilaporkan siap merampungkan rekrutan ketiga mereka musim panas ini yakni Alderweireld.

Bukan rahasia lagi jika Mourinho tidak puas dengan penampilan barisan belakang Setan Merah sepanjang musim lalu. Untuk itu sang manajer berencana untuk mendatangkan tambahan beberapa pemain belakang yang baru guna memperkokoh kekuatan pertahanan mereka pada musim depan. Salah satu pemain yang sudah lama diidamkan oleh Mourinho adalah Alderweireld.

Untuk mendapatkan Alderweireld, MU nyatanya harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Saat ini nilai transfer Alderweireld diyakini berada dikisaran angka 50 juta poundsterling dan Setan Merah dikabarkan sebagai tim terdepan untuk mendapatkan servis Alderweireld pada musim depan.

Dilansir dari Manchester Evening News, proses kepindahan Alderweireld ke Old Trafford dikabarkan akan segera tuntas pada Kamis (14/6) besok. MU sendiri memang sengaja ingin mengamankan bek asal Belgia itu sebelum gelaran Piala Dunia 2018 dimulai. Alderweireld sendiri sebelumnya telah menolak untuk menandatangani kesepakatan baru dengan Tottenham Hotspur lantaran dirinya kecewa mulai kehilangan tempat di skuat utama Spurs di bawah arahan Mauricio Pochettino.

Spurs sendiri lebih memilih melepas Alderweireld pada musim panas ini ketimbang pada musim depan yang akan membuat mereka akan menelan kerugian yang cukup besar. Pasalnya dalam kontraknya saat ini tertulis klausul kontrak Alderweireld sebesar 25 juta poundsterling jika dilepas setahun sebelum kontraknya habis. Kontrak pemain berusia 29 tahun itu sendiri bersama The Lilywhites akan berakhir pada musim panas 2020.

Artikel Tag: Toby Alderweireld, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-belakang-idaman-jose-mourinho-ini-segera-merumput-di-old-trafford
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini