Pemain Anyar Bali United Puji Kualitas Teco

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Jan 2020, 07:00 WIB
Pemain Anyar Bali United Puji Kualitas Teco

Sidik Saimima (kiri) saat berlatih di Bali United/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Rekrutan anyar Bali United, Sidik Saimima memuji sosok Stefano Cugurra Teco yang dalam dua musim terakhir sukses mengantarkan dua tim berbeda merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia.

Keberhasilan pelatih yang karib disapa Teco itu mengantarkan Persija Jakarta jadi juara 2018 dan Bali United pada 2019 dinilainya sebagai bukti dari kualitas pelatih asal Brasil itu dalam meramu strategi.

"Saya melihat selama ini Coach Teco mungkin tipikal pelatih yang keras. Tapi itu hanya dugaan saya karena hanya melihat di televisi. Saya tentu sangat respek dengan beliau dan tentu saya akan belajar banyak dengan Coach Teco yang menurut saya adalah salah satu pelatih terbaik di Indonesia," kata Sidik Saimima seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pemain asal Tulehu, Maluku itu mengungkapkan perasaannya dapat bergabung dengan skuat Bali United. Ia mengatakan senang dan bangga dapat bergabung dengan tim yang baru saja menjuarai Liga 1 2019 ini.

"Saya tentu senang dapat kesempatan bergabung dengan tim berkualitas dan baru saja juara Liga 1 musim lalu. Apalagi tim ini akan berkompetisi di Asia, tentu menjadi suatu langkah maju untuk karier saya sebagai pemain sepak bola profesional," ujar Sidik.

Sidik yang pernah bermain satu tim dengan Samuel Reimas di Perseru Serui dan juga Kadek Agung di Timnas U-23 ini juga mengungkapkan harapannya tim Bali United. Ia bertekad untuk bekerja keras demi kembali membawa Bali United meraih prestasi tahun ini.

"Harapan saya bersama tim Bali United tahun ini tentu ingin meraih juara lagi di Liga 1 tahun ini dan semoga juga bisa meraih hasil maksimal di Asia. Tapi yang terpenting dari semuanya adalah kerja keras dan berusaha bersama teman-teman di dalam tim saat ini," tutup Sidik.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco, sidik saimima, Berita Transfer

1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini