Peluang MU dan Arsenal Rekrut Joshua Zirkzee Makin Besar

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jul 2024, 03:19 WIB
Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee. (Foto: Andrea Staccioli/Insidefoto/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Arsenal sepertinya telah mendapatkan kemajuan yang signifikan dalam upaya mereka untuk mendatangkan penyerang Bologna, Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee menarik banyak perhatian setelah menjalani musim yang produktif di musim keduanya sebagai pemain Bologna. Zirkzee mencetak 11 gol dan memberikan lima assist dalam 34 penampilan untuk membantu timnya mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Tim asal Italia ini telah ditinggal oleh pelatih mereka,Thiago Motta, yang memilih merapat ke Juventus, dan mereka kini menghadapi perjuangan untuk mempertahankan beberapa pemain kunci mereka, termasuk penyerang bintang mereka, Joshua Zirkzee.

Pemain berusia 23 tahun itu dikatakan memiliki klausul rilis senilai €40 juta dalam kontraknya di Bologna yang hanya berlaku hingga pertengahan Agustus.

Raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal, keduanya muncul sebagai pelamar potensial untuk pemain internasional Belanda tersebut. Kedua klub Inggris tersebut kini mendapat kesempatan untuk mengejar Zirkzee setelah direktur Bologna, Giovanni Sartori, mengakui bahwa Zirkzee hampir pasti akan hengkang pada musim panas ini.

"Zirkzee memiliki klausul rilis dalam kontraknya dan saya yakin dia 99% akan meninggalkan klub," ujar Sartori pada pembukaan bursa transfer Serie A.

Man United dan the Gunners mungkin akan terdorong oleh pernyataan Sartori, namun mereka masih bisa menghadapi persaingan dari raksasa Italia, AC Milan.

Rossoneri saat ini menolak untuk membayar komisi sebesar €15 juta yang diminta oleh agen Zirkzee, meskipun mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Manchester United, Arsenal, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-mu-dan-arsenal-rekrut-joshua-zirkzee-makin-besar
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini