Peluang Inter Milan meraih Scudetto di Laga Derby Makin Besar

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 16:30 WIB
Inter Milan, AC Milan

Inter Milan, AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hasil pertandingan pekan ke-30 membuat selisih antara Inter Milan dan AC Milan tetap 14 poin. Kemungkinan Scudetto ditentukan dalam derby semakin besar.

La Gazzetta dello Sport melontarkan pertanyaan, kapan Inter Milan bisa meraih gelar scudetto ke-20? Dimulai dari aspek yang paling sederhana, unggul 14 poin atas peringkat kedua, AC Milan di papan klasemen.

Akhir April, perayaan tersebut bisa dimajukan hingga pertengahan bulan jika Rossoneri kalah dalam dua pertandingan berikutnya dan Inter memenangkannya, karena tertinggal 20 poin dengan enam pertandingan tersisa.

Itu berarti Scudetto telah diraih. Jika terjadi penurunan poin yang dilakukan Nerazzurri, hari itu jelas bisa saja ditunda terus menerus dari minggu ke minggu.

Laga pada Senin 22 April ini menarik minat. Lebih khusus lagi, Milan-Inter dijadwalkan di San Siro. Jika semuanya tetap tidak berubah maka Inter akan memasuki laga dengan keunggulan 14 poin dan harus menang.

Jika terjadi hasil imbang, momen itu akan ditunda seminggu. Namun harus digarisbawahi jika seri, baik pertandingan langsung maupun selisih gol tidak dihitung.

Untuk mencapai derby dan hasil imbang sudah cukup, Inter harus memasuki pertandingan dengan 16 poin lebih banyak dari Rossoneri sehingga memperoleh dua poin dalam dua pertandingan berikutnya.

Sumber yang sama juga melaporkan jika Milan berencana menjual habis bagian kandangnya, yang berarti tidak akan ada penjualan tiket gratis bagi fans Inter untuk meningkatkan kehadiran mereka di dalam stadion.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peluang-inter-milan-meraih-scudetto-di-laga-derby-makin-besar
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini