banner babe

Pelatih Wolverhampton Sebut Rekor Pertemuan dengan MU Tak Penting

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Agu 2019, 11:08 WIB
Pelatih Wolverhampton Sebut Rekor Pertemuan dengan MU Tak Penting

Nuno Espirito Santo (Foto: Matthew Lewis/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, menyebut rekor pertemuan dengan Manchester United sebagai satu hal yang tak penting. Bagi Nuno, Setan Merah tetaplah tim yang sulit untuk ditaklukan.

Wolverhampton Wanderers akan melakoni pekan kedua Premier League dengan menjamu Manchester United di Molineux Stadium, Selasa (20/8) dini hari WIB. Jelang laga ini, Wolves memiliki catatan bagus saat menjamu United di markasnya. Pasalnya pada tiga pertandingan terakhir, Wolverhampton mampu membuat United gagal meraih kemenangan dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang.

Khusus di musim 2018/19, Wolves menjamu MU dua kali di ajan Piala FA dan Premier League. Kedua pertandingan itu sukses dilalui dengan kemenangan dengan skor identik 2-1 dan diraih hanya dalam waktu 18 hari saja.

Kendati demikian, Nuno menilai catatan rekor yang dimiliki Wolves saat menjamu United merupakan satu hal yang tidak penting. Bagi manajer asal Spanyol itu, MU merupakan tim yang sangat sulit untuk ditaklukan.

"Pertemuan masa lalu itu tidak penting, ini semua soal Senin [Selasa dini hari WIB]. Ini akan menjadi tantangan yang sangat, sangat sulit," ujar Nuno dilansir dari Goal.

"Ini adalah pertandingan lain, pastinya, benar-benar berbeda dari apa yang kami lakukan [kepada mereka] di masa lalu."

"Kami tahu kami akan melawan tim yang sangat tangguh – mereka punya banyak pemain fantastis, di semua lini. Kami ingin bersaing. Kami ingin bermain," pungkasnya.

Selain itu, Wolves memiliki catatan impresif dalam delapan laga kandang terakhir di Premier League di mana mereka mampu meraih enam kemenangan dan hanya dua kali meraih hasil imbang.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Premier League

1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini