Pelatih Valencia Tertangkap Kamera Bertengkar dengan Pemain

Penulis: Fafa Zahir
Selasa 04 Des 2018, 05:53 WIB
Pelatih Valencia Tertangkap Kamera Bertengkar dengan Pemain

Goncalo Guedes/Edufone

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol -  Pelatih Valencia dikabarkan terlibat pertengkaran dengan pemainnya sendiri, Goncalo Guedes. Hal itu terjadi saat El Che melawat ke kandang Real Madrid, Sabtu (1/12) lalu.

Stasiun televisi Movistar menangkap gambar saat kedua pihak, Marcelino dan Goncalo Guedes, terlibat diskusi sengit dalam pertandingan di Stadon Santiago Berabeu. Dalam pertandingan pekan ke-14 itu, Valencia menyerah 0-2 kepada tuan rumah.

Hasil ini membuat Valencia kian terpuruk di klasemen. Padahal musim lalu, tim berseragam putih-hitam ini berhasil mengakhiri kompetisi dengan bertengger di posisi keempat.

Dalam pertengkaran itu diduga keduanya saling merendahkan satu sama lain. Dalam rekaman terlihat Marcelino memanggil pemain asal Portugal itu pada babak pertama. Pelatih yang pernah menangani Sevilla dan Villarreal itu berkata kepada Guedes, “Kamu sudah bermain 27 menit dan kamu belum melakukan apapun.”

Pemain Tim nasional Portugal itu ternyata memberi reaksi di luar dugaan. Mantan pemain Paris Saint Germain kabarnya tengah mengalami cedera tulang pinggul dan seharusnya tidak dimainkan.

“Guedes saya ainkan sejak awal karena dia mengatakan dirinya dalam kondisi fit untuk tampil,” kata pelatih bernama lengka Marcelino Garcia Toral ini kepada reporter usai laga seperti dikutip El Mundo.

Dalam partai di Madrid ini, gawang Valencia sudah bobol saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Gawang tim tamu yang dijaga Neto bergetar akibat gol yang dicetak pemain mereka sendiri Daniel Wass.

Alih-alih mencetak gol untuk menyamakan skor, gawang Valencia justru kembali bobol saat laga tinggal menyisakan tujuh menit. Kali ini pencetak gol Madrid adalah Lucas Vazquez.

Kekalahan untuk ketiga kalinya ini membuat upaya Valencia memperbaiki posisi di klasemen kembali terhambat. Saat ini, skuat asuhan Marcelino ini masih tercecer di urutan ke-14 dengan koleksi 17 poin.

Artikel Tag: Marcelino, Marcelino Garcia Toral, Valencia, Goncalo Guedes, La Liga, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-valencia-tertangkap-kamera-bertengkar-dengan-pemain
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini