Pelatih Timnas Denmark Akui Kjaer Sangat Terpukul Dengan Insiden Eriksen

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Jun 2021, 21:31 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih tim nasional Denmark Kasper Hjulmand mengakui bahwa bek veteran AC Milan Simon Kjaer sangat terpukul dengan insiden Christian Eriksen dalam duel Piala Eropa kontra Finlandia.

Sabtu (12/6) malam kemarin agaknya menjadi hari yang sangat berat mengingat Eriksen tiba-tiba roboh saat pertandingan Piala Eropa antara Denmark melawan Finlandia. Beruntungnya, ia diselamatkan oleh aksi cepat oleh staff medis yang langsung memberinya CPR.

Bintang Rossoneri, Kjaer, yang merupakan kapten Denmark, berada di tengah-tengah kejadian tersebut dan melakukan yang terbaik sebagai kapten dan pemimpin tim. Ia dipuji atas tindakannya, yang dengan cepat memberitahu staff medis dan membentuk lingkaran di sekitar gelandang Inter untuk menutup rekannya tersebut.

Meski dengan semua kejadian tersebut, pertandingan dilanjutkan kembali tak lama setelahnya, yang mungkin bukan solusi terbaik. Denmark jelas terpengaruh oleh insiden tersebut dan akhirnya takluk 0-1 di tangan Finlandia, sementara bek Milan harus digantikan pada awal-awal laga.

Saat berbicara setelah pertandingan Hjulmand menjelaskan pergantian tersebut dan menyuarakan pandangannya mengenai situasi sulit yang dialami timnya. Kjaer ternyata tidak mampu melanjutkan laga setelah semua yang terjadi mengingat ia merupakan teman dekat Eriksen.

"Simon sangat, sangat terpukul. Benar-benar terpukul. Dia ragu apakah dia bisa melanjutkan dan mencobanya, tetapi tidak bisa dilakukan," ujar pelatih tim nasional Denmark tersebut sebagaimana dikutip dari The Guardian.

Artikel Tag: Kjaer, Hjulmand, Eriksen, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-denmark-akui-kjaer-sangat-terpukul-dengan-insiden-eriksen
4779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini