Pelatih Timnas Amerika Tak Mau Ambil Risiko dengan Christian Pulisic

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Nov 2021, 09:23 WIB
Christian Pulisic (Sumber: IMAGO / Icon SMI)

Christian Pulisic (Sumber: IMAGO / Icon SMI)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter, mengungkapkan bahwa dirinya tak akan mengambil risiko apa pun dengan Christian Pulisic meski winger Chelsea itu sudah kembali ke tugas internasional pasca cedera.

Christian Pulisic membuat penampilan pertamanya untuk Chelsea sejak September dalam kemenangan 1-0 atas Malmo di Liga Champions pada rabu (3/11) kemarin, di mana dia tampil dari bangku cadangan.

Dan berbicara setelah pemilihan skuat Timnas Amerika Serikat untuk jeda internasional November, Gregg Berhalter menyatakan bahwa dirinya tidak akan mengambil risiko apa pun soal Pulisic.

Dikutip dari SportsIllustrated, dia berkata, “Kita akan melihat menit seperti apa yang dia dapatkan akhir pekan ini. Tidak terduga dia bermain melawan Malmo. Kami tidak mau mengambil risiko apa pun ... ini tentang apa yang dia rasakan."

Pulisic melewatkan jeda internasional bulan lalu karena cedera, yang awalnya menurut pelatih Thomas Tuchel hanya butuh sepuluh hari baginya untuk pulih.

Akan tetapi ternyata butuh waktu lebih lama dan Pulisic baru kembali beraksi dua bulan kemudian.

Tuchel sebelumnya merencanakan pemain Amerika itu untuk kembali saat menghadapi Burnley, namun ia membuat kemajuan untuk ikut terbang ke Swedia dan akhirnya bermain.

The Blues akan kembali beraksi akhir pekan ini ketika mereka menghadapi Burnley di Premier League, dan Pulisic diharapkan bisa berpartisipasi dalam laga tersebut atau bahkan tampil sejak menit awal.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-amerika-tak-mau-ambil-risiko-dengan-christian-pulisic
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini