Pelatih Sporting Kirim Sinyal Kuat Fernandes Gabung MU

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Agu 2019, 20:15 WIB
Pelatih Sporting Kirim Sinyal Kuat Fernandes Gabung MU

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Sporting Lisbon, Marcel Keizer, mengaku tak bisa menjamin akan menurunkan Bruno Fernandes di Piala Super Portugal kontra Benfica, Senin (5/8) dini hari WIB. Hal itu karena proses negosiasi antara Sporting dan Manchester United terkait transfer Fernandes masih berlanjut hingga saat ini.

Fernandes sendiri merupakan salah satu pemain yang diinginkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun hingga saat ini United belum bisa mendatangkan Fernandes lantaran masih bernegosiasi terkait nilai transfer sang pemain.

Pihak Sporting sendiri pada dasarnya tidak keberatan untuk melepas Fernandes ke klub lain, namun mereka meminta mahar senilai 70 juta euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah. Sementara Setan Merah hanya menyanggupi membayar senilai 56 juta euro saja.

Kendati belum menemui kata sepakat di antara kedua klub, namun Keizer mengirim sinyal kuat bahwa Fernandes akan merapat ke United musim panas ini. Pasalnya Keizer tak berani menjamin akan menurunkan sang pemain di laga Piala Super Portugal kontra Benfica.

"Saya tidak bisa menjanjikan apa pun," ujar Keizer sambil tertawa dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja Anda tidak bisa 100 persen yakin, karena bukan saya yang memutuskan melainkan Sporting. Sepakbola serta jendela transfer masih terbuka dan kondisi itu tidak baik bagi pelatih."

Ketika ditanya apakah nilai transfer Fernandes yang diminta oleh Sporting sudah wajar, begini respons Keizer: "Ya...bahkan terlalu murah," ujarnya melanjutkan.

"Bursa transfer masih dibuka dan kami juga melihat nilai yang dibayarkan untuk pemain lain. Saya tidak tahu persis berapa harganya. Itu tidak penting bagi saya namun sangat berarti bagi klub."

"Sebagai seorang pelatih, saya ingin dia bertahan. Tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United, Marcel Keizer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-sporting-kirim-sinyal-kuat-fernandes-gabung-mu
4366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini