Pelatih Simone Inzaghi Pilih Edin Dzeko Jadi Starter, Bukan Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 04:45 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lawan AC Milan, Inter Milan kemungkinan akan turunkan duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Romelu Lukaku kemungkinan main dari bangku cadangan.

Menurut laporan Sky Sport Italia, dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini melawan AC Milan, Lautaro Martinez dan Edin Dzeko kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit awal demi mendukung lini serang tim Nerazzurri.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dikabarkan sudah mulai memperkuat keputusan pemilihannya tersebut. Pertimbangan paling mendasar adalah, laga Derby della Madonnina merupakan pertandingan penting, dan Inzaghi tidak ingin berspekulasi.

Selain itu, berdasarkan hasil latihan terbaru, Inzaghi menilai jika duet Lautaro dan Dzeko jauh lebih siap ketimbang memaksakan Romelu Lukaku yang saat ini masih harus fokus mengembalikan kebugarannya pasca sembuh dari cedera.

Lebih lanjut lagi, Sky Sport Italia menjelaskan jika Lukaku memberikan tanda positif dengan penampilannya melawan Atalanta dalam ajang Coppa Italia minggu lalu. Penampilanya tersebut terlihat membaik di babak kedua.

Namun pemain asal Belgia tersebut belum cukup bugar, dan masih butuh adaptasi. Jadi kemungkinan besar pemain pinjaman dari Chelsea tersebut akan disimpan di bangku cadangan, dan memulai laga di pertengahan babak kedua.

Lukaku juga bisa jadi senjata kejut bagi Inter andai duet Lautaro dan Dzeko gagal menembus lini pertahanan Rossoneri. Namun semuanya masih mungkin terjadi, mengingat laga penting tersebut baru akan dimulai beberapa hari kedepan.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-simone-inzaghi-pilih-edin-dzeko-jadi-starter-bukan-lukaku
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini