Pelatih Shanghai SIPG Tolak Tawaran Everton

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Des 2019, 13:41 WIB
Pelatih Shanghai SIPG Tolak Tawaran Everton

Vitor Pereira / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Shanghai SIPG yaitu Vitor Pereira, menolak untuk mengisi kursi kepelatihan Everton yang tengah lowong pasca pemecatan pelatih Marco Silva.

Everton tengah sibuk mencari manajer baru usai memecat Marco Silva pasca kalah telak 2-5 dari Liverpool pekan lalu.

Dari sekian banyak manajer yang tersedia, nama Vitor Pereira menjadi salah satu manajer yang masuk dalam pertimbangan Everton.

Sayangnya pria asal Portugal tersebut menolak untuk hijrah ke Goodison Park karena masih berkomitmen untuk menukangi Shanghai.

"Saya senang masuk dalam pertimbangan mereka. Everton adalah klub yang sangat saya hormati," ujar Pereira kepada Sky Sports News.

"Namun di titik ini saya masihlah pelatih dari Shanghai dan klub ini sangat dekat dengan hati saya."

"Itu berarti bahwa saya sekarang tidak sedang dalam posisi untuk menyatakan komitmen saya kepada tim lain."

Meski menolak secara halus tawaran dari Everton, pelatih berusia 51 tahun ini mengaku siap menukangi salah satu klub Premier League apabila kontraknya bersama Shanghai resmi berakhir suatu hari nanti.

"Ya, tentu saya akan mempertimbangkan opsi tersebut di masa depan," ujar Pereira saat ditanya apakah dirinya punya keinginan untuk melatih di Inggris.

Dengan penolakan dari Pereira, praktis untuk sementara waktu kini Everton harus ditangani oleh pelatih interim mereka yaitu Duncan Ferguson.

Pria berusia 47 tahun itu sukses menorehkan debut yang manis akhir pekan lalu kala mengantarkan Richarlison dkk. menang 3-1 atas tim kuat Chelsea di Goodison Park.

Artikel Tag: Vitor Pereira, Marco Silva, Everton, Shanghai SIPG, Premier League

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini