Pelatih Semen Padang Kaget, Pemainnya Menikah Saat Tim Terpuruk

Penulis: Dayat Huri
Rabu 04 Des 2019, 12:45 WIB
Pelatih Semen Padang Kaget, Pemainnya Menikah Saat Tim Terpuruk

Teja Paku Alam/foto wb studio

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengaku terkejut dengan keputusan dua pemain pilarnya, Teja Paku Alam dan Irsyad Maulana yang memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di tengah berlangsungnya kompetisi.

Dikatakan Eduardo, kedua pemain itu telah meminta izin untuk melangsungkan pernikahannya. Teja Paku Alam rencananya akan menikah pada 7 Desember dan dia tidak ikut memperkuat Kabau Sirah saat takluk dari Bali United.

Sementara Irsyad Maulana yang rencananya akan melangsungkan pernikahan masih tampil saat tim menjamu Serdadu Tridatu. Namun, ia kemungkinan harus absen di laga selanjutnya.

"Saya terkejut dengan ini. Saya tidak pernah alami. Di Eropa, saat libur kompetisi pemain menikah. Tapi di sini, kami menikah untuk libur dari kompetisi. Saya tidak bisa bicara," kata Eduardo.

Posisi Semen Padang FC yang saat ini tengah sulit karena dengan empat pertandingan sisa musim masih terpuruk di dasar klasemen membuat pelatih asal Portugal enggan berkomentar banyak terkait keputusan dua pilarnya itu.

"Saya tidak bisa komentar lagi. Di satu sisi, saya bahagia dengan pernikahan mereka. Di sisi lain, tim sedang membutuhkan kekuatan mereka, sedang sulit," ulasnya.

Posisi Semen Padang FC di papan klasemen sementara memang buruk. Berada di dasar klasemen dengan koleksi 28 poin, mereka terpaut enam angka dari tim terakhir penghuni zona aman. Dengan empat pertandingan tersisa, perjuangan Dedi Gusmawan dan kawan-kawan untuk bertahan di kasta tertinggi sepak bola tanah air itu dipastikan tidak mudah. Apalagi dari empat laga itu, tiga diantaranya akan dimainkan di markas lawan. Hanya satu yang berstatus sebagai laga kandang.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, Eduardo Almeida, Irsyad Maulana, teja paku alam

28868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini