Pelatih Real Betis Bantah Rumor Bakal Datangkan David De Gea

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Nov 2023, 07:34 WIB
David De Gea.

David De Gea. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini, membantah rumor yang menyebutkan timnya akan mendatangkan mantan kiper Manchester United, David De Gea.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa David De Gea memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini usai mengabdi selama 11 tahun di Old Trafford. Pada awalnya, De Gea sepakat untuk memperpanjang masa bakti. Hanya saja, United secara mendadak malah menawarkan kesepakatan yang nilainya lebih rendah. Hal itu yang membuat De Gea menolak untuk meneken kontrak baru.

Sejak meninggalkan MU, De Gea dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk rumor terbaru mengenai kemungkinan kepindahannya ke Real Betis. Namun manajer klub asal Spanyol tersebut, Manuel Pellegrini, menepis spekulasi tersebut.

"Jika Anda bertanya kepada saya, saya akan mengatakan bahwa saya tidak berpikir demikian," ujar Pellegrini dilansir dari Football365.

"Saya pikir apa yang terjadi dengan Fran kurang lebih sesuai dengan apa yang kami harapkan darinya. Dia berlatih setiap hari, dia adalah penjaga gawang yang memiliki banyak kemampuan, dia tidak memiliki tanggung jawab sedikit pun atas gawangnya, dia tenang dan bagi saya itu adalah penampilan yang sangat bagus."

"Kami tahu betapa sulitnya menjalani debut di sepak bola profesional dengan segala sesuatu yang ada di lingkungan luar."

Selain Betis, De Gea juga sempat diincar oleh beberapa klub Arab Saudi. Namun De Gea menolaknya karena merasa masih mampu untuk berkompetisi di sepak bola Eropa.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Real Betis, Manuel Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-real-betis-bantah-rumor-bakal-datangkan-david-de-gea
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini