Pelatih RB Leipzig Tolak Komentari Rumor Transfer Timo Werner

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 01 Agu 2022, 01:00 WIB
RB Leipzig

Timo Werner Duel Perebutan Bola dengan Pemain Leicester City (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Timo Werner disebut-sebut akan meninggalkan Chelsea pada musim panas tahun ini, dan menjadikan RB Leipzig sebagai salah satu tujuannya. Akan tetapi, pelatih Leipzig, Domenico Tedesco, menolak untuk mengomentari rumor tersebut.

Hal itu ia lakukan demi menghormati Timo Werner dan Chelsea sebagai klub pemilik yang sah dari striker internasional Jerman tersebut. Tedesco menyebut bahwa dia sama sekali tidak memiliki hak untuk mengomentari pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain, kendati Werner dulu adalah mantan pemain Die Bullen.

“Timo Werner bukan pemain saya, bukan pemain kami. Dia adalah pemain dari Chelsea,” ucap Domenico Tedesco, dikutip dari SportMole.

“Oleh karena itu, saya memiliki pendapat yang jelas tentang ini. Untuk tidak mengekspresikan diri, untuk tidak memposisikan diri pada pemain, yang bukan bagian dari klub kami, yang tidak terikat kontrak di klub kami. Menurut pendapat saya, itu masalah rasa hormat. Itu prinsip penting, yang saya tetapkan untuk saya,” lanjutnya.

Werner memang diambang pintu keluar dari The Blues karena ia gagal memenuhi ekspektasi klub. Sejak bergabung dari RB Leipzig pada musim panas 2020 yang lalu, pemain 26 tahun itu hanya sanggup mencetak total 23 gol dan 21 assists dalam 89 pertandingan dari semua kompetisi.

Selain RB Leipzig, Werner juga dikait-kaitkan dengan Borussia Dortmund, Juventus, dan klub kaya baru, Newcastle United.

Artikel Tag: rb leipzig, timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-rb-leipzig-tolak-komentari-rumor-transfer-timo-werner
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini