Pelatih Partizan Belgrade Akui Kehebatan Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Nov 2019, 08:42 WIB
Pelatih Partizan Belgrade Akui Kehebatan Manchester United

Savo Milosevic (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Partizan Belgrade, Savo Milosevic, mengakui kehebatan Manchester United usai timnya menelan kekalahan telak di laga dini hari tadi. Meski kalah, namun Milosevic mengaku tak kecewa dengan penampilan timnya.

Partizan Belgrade meraih hasil mengecewakan pada lanjutan matchday keempat Grup F Liga Europa. Tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Jumat (8/11) dini hari WIB, Partizan menelan kekalahan telak 3-0 usai gawang mereka dibobol oleh Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Sesaat setelah laga usai, Milosevic mengomentari terkait kekalahan timnya tersebut. Milosevic mengaku tak kecewa dengan penampilan timnya sembari mengakui kehebatan The Red Devils di laga itu.

"Saya tidak kecewa, karena bagaimana pun, mereka [United] berada di kelas berbeda dibanding kami, mereka juga punya keuntungan bermain di kandang," ujar Milosevic dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami sejujurnya lega dikalahkan Manchester United dan menanggalkan beban itu di belakang. Sekarang kami harus fokus pada target yang lebih realistis dan saya tak sabar untuk itu," pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Manchester United dipastikan lolos ke babak 32 besar sementara Partizan berada di peringkat ketiga dan terpaut tiga angka dari AZ Alkmaar yang menempati posisi kedua. Partizan sendiri masih punya peluang untuk lolos ke fase gugur asal mereka mampu menyapu bersih dua laga tersisa dengan kemenangan.

Artikel Tag: Savo Milosevic, Manchester United, Partizan Belgrade, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-partizan-belgrade-akui-kehebatan-manchester-united
1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini