Pelatih Monaco Ingin Timnya Bermain Seperti Saat Latihan Di Laga vs Nantes

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 09 Apr 2023, 11:00 WIB
Pelatih AS Monaco Philippe Clement

Pelatih AS Monaco Philippe Clement (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih AS Monaco Philippe Clement menginginkan para pemainnya untuk menunjukkan apa yang telah mereka lakukan dalam latihan saat menghadapi FC Nantes pada Minggu (9/4).

AS Monaco akan melakukan laga tandang yang sulit melawan FC Nantes, yang baru saja memastikan diri ke final Piala Prancis. Philippe Clement mengaku terkejut melihat calon lawannya itu ternyata berada di peringkat 14 di klasemen Ligue 1.

"Kami sangat menghormati Nantes, yang membuktikan minggu ini dengan lolos ke final Piala Prancis bahwa mereka adalah tim yang bagus. Bahkan mengejutkan bagi saya melihat mereka tidak lebih tinggi di klasemen, karena hanya ada sedikit perubahan sejak musim lalu, selain kepergian Kolo Muani. Tapi ini adalah tim yang juga pernah bermain di Eropa, dan ketika Anda belum terbiasa, terkadang sulit untuk bermain setiap tiga hari sekali. Itu juga sesuatu yang harus kami kerjakan di sini dengan para pemain muda," kata Clement.

Terlepas dari keberhasilan Nantes melaju ke final Piala Prancis, Clement memilih untuk fokus pada timnya sendiri di mana ia ingin pemainnya bermain sesuai dengan apa yang sudah mereka rencanakan saat latihan.

"Saya fokus pada diri kami, saya tidak bertanya pada diri sendiri apakah kualifikasi ini menempatkan mereka pada posisi yang kuat atau tidak. Saya sangat senang dengan pelatihan hari ini, di mana ada banyak komitmen, kualitas. Tapi itu harus diterjemahkan ke dalam pertandingan, karena kami tidak bersaing untuk menjadi juara dunia dalam latihan," jelas Clement.

Artikel Tag: AS Monaco, Philippe Clement, FC Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-monaco-ingin-timnya-bermain-seperti-saat-latihan-di-laga-vs-nantes
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini