Pelatih Leverkusen Masih Bingung Soal Masa Depan Kai Havertz

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Agu 2020, 07:15 WIB
Pelatih Leverkusen Masih Bingung Soal Masa Depan Kai Havertz

Kai Havertz (GettyImages)

Berita Transfer: Pelatih kepala Bayer Leverkusen, Peter Bosz masih belum bisa memastikan kapan keputusan terkait masa depan Kai Havertz akan diambil. Saat ini pemain berusia 21 tahun itu kabarnya tengah menjadi target incaran banyak klub-klub top Eropa.

Semua itu tak lepas dari penampilan apiknya sejak membuat debut senior untuk Bayer Leverkusen pada tahun 2016 yang lalu atau ketika usianya baru menginjak angka 17 tahun.

Pada musim 2019/20 kali ini, Havertz juga memainkan peran penting dibalik keberhasilan Leverkusen lolos ke final DFB Pokal dan menyelesaikan kompetisi Bundesliga dengan berada di urutan ke-5 klasemen, sehingga berhak tampil di Liga Europa musim 2020/21 mendatang.

Sejauh musim ini pemain kelahiran Aachen, Jerman itu berhasil mencetak 17 gol dan menyumbang 9 assists dari 43 penampilannya di semua kompetisi. Oleh sebab itu, bukan hal yang aneh jika Havertz menjadi incaran banyak tim ternama Eropa, seperti Real Madrid, Manchester United, hingga Chelsea, walau pun ia memiliki nilai transfer yang cukup mahal sekitar 90 juta euro atau setara 1,54 triliun rupiah.

Dilansir dari laman Goal, Havertz pun berpeluang untuk hengkang dari Leverkusen pada musim panas 2020 kali ini, hanya saja Bosz masih belum bisa memastikan kapan timnya akan membuat keputusan soal masa depan sang pemain.

“Saya tidak bisa mengatakan. Mungkin panggilan penting (untuk Havertz) akan datang hari ini, mungkin minggu depan, mungkin tidak sama sekali,” kata Bosz, dilansir Goal.

Artikel Tag: Kai Havertz, Peter Bosz, Bayer Leverkusen

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini