banner babe

Pelatih Kiper Ungkap Identitas Penjaga Gawang Bidikan Persib

Penulis: M. Aldi
Minggu 18 Agu 2019, 21:00 WIB
Pelatih Kiper Ungkap Identitas Penjaga Gawang Bidikan Persib

Gatot Prasetyo

Berita Liga 1 Indonesia : Perburuan penjaga gawang jadi fokus Persib usai mendaratkan tiga pemain asing. Sejumlah nama juga sudah muncul ke permukaan dan dirumorkan akan berkostum Maung Bandung dalam waktu dekat.

Gatot Prasetyo selaku pelatih kiper Persib mengaku memang ada komunikasi antara pihaknya dengan beberapa nama. Dia juga tak membantah soal rumor terkait mendekatnya Teja Paku Alam serta Alfonsius Kelvan ke Bandung.

"Ya kalau minat mereka mau bergabung sih, secara lisan mereka sudah merespon. Tapi kan masalahnya klubnya mau ngelepas atau engga," jelas Gatot ketika diwawancara oleh wartawan di Graha Persib.

Sosok Teja menjadi favorit guna mengisi pos yang ditinggalkan Muhammad Natshir karena cedera. Gatot mengatakan Teja menjadi target utama dan ada pembicaraan serius. Namun belakangan ini kans kiper Semen Padang itu menyebrang malah menipis.

"Teja awalnya soal finansial di Padang, tapi terakhir itu dia bilang urusan itu sudah selesai seperti tunggakan sama segala macam. Tapi kalau dia minat kesini, ya bawa surat keluar dari Semen Padang lalu ayo," jelasnya.

Kebutuhan Persib akan kiper baru memang darurat lantaran cuma tersisa I Made Wirawan dan Aqil Savik yang tersisa. Gatot pun menyodorkan beberapa nama dan Teja yang dipriorotaskan. Sebab dia punya pengalaman bermain di kompetisi tertinggi.

"Ada beberapa yang sudah saya rekomendasikan, ya paling ideal adalah mencari pemain yang lagi on fire. Teja kan main terus, makanya pilihan pertama. Tapi sinyalnya masih dipertahankan," jelas Gatot.

Alternatif pun disiapkan Gatot andai Teja gagal merapat dalam jendela transfer kali ini. Selain Alfonisus Kelvan, dua kiper lain juga ada dalam radarnya. Pengejaran akan terus dilakukan sebelum transfer window paruh musim ditutup.

"Ada kiper muda lagi yang sempet telepon ke kami seperti Yogi Triana dari Persita lalu Syaiful yang dulu sempat di PSM tapi sekarang Persita juga terus Alfonsius Kelvan. Tapi kita harus lihat juga seperti apa keseriusan mereka," tukasnya.

Artikel Tag: teja paku alam, Gatot Prasetyo, Persib

4155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini