Pelatih Girona Ingin Anak Asuhnya Nikmati Perjalanan Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 19:24 WIB
Pelatih Girona Ingin Anak Asuhnya Nikmati Perjalanan Musim Ini

Girona / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Girona, Michel ingin anak asuhnya menikmati perjalanan musim ini di La Liga setelah kemenangan 2-1 atas Valencia pada Sabtu (02/12) dan tidak memikirkan perburuan gelar karena timnya "tidak berada pada level itu".

Cristhian Stuani mencetak dua gol dalam waktu lima menit di akhir laga untuk memastikan Girona mendapatkan tiga poin dan menyamai perolehan poin pemimpin klasemen Real Madrid, yang sudah mengoleksi 38 poin dari 15 pertandingan.

"Saya pikir bagus untuk menyadari bahwa kami sedang membuat sejarah. Bukan sesuatu yang normal kami bisa meraih 12 kemenangan dari 15 pertandingan," kata pelatih Michel kepada wartawan.

"Jadi kami harus sangat menikmati momen iniā€¦ apapun yang terjadi di Madrid-Granada dan apapun yang terjadi di (Barcelona vs Atletico Madrid), apa ada bedanya jika kami sudah mencetak poin di 12 dari 15 laga?

"Itu adalah angka-angka yang memang pantas kami dapatkan, namun itu adalah angka-angka dari tim yang berjuang untuk segalanya dan kami bukanlah tim yang... bercita-cita untuk berjuang memenangkan liga. Kami tidak berada pada level itu.

"Ini adalah sesuatu yang harus kami ingat dengan jelas bahwa sangat sulit untuk menempatkan Anda di level Madrid, Barca, dan Atletico Madrid."

Girona belum pernah menjuarai kasta tertinggi Spanyol. Pencapaian terbaik mereka di peringkat 10 terjadi pada musim 2017/18 dan 2022/23 setelah City Football Group membeli saham dominan di klub tersebut.

Pasukan Michel akan bertandang ke markas Barcelona untuk pertandingan liga berikutnya pada 11 Desember.

Artikel Tag: La Liga, La Liga 2023, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-girona-ingin-anak-asuhnya-nikmati-perjalanan-musim-ini
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini