Pelatih Getafe Sudah Lama Terkesan dengan Kemampuan Benzema

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Apr 2022, 21:37 WIB
Pelatih Getafe, Queque Sanches Flores. (Images: Getty)

Pelatih Getafe, Queque Sanches Flores. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Getafe akan menyambangi markas Real Madrid. Pelatih Queque Sanches Flores tersebut mengaku sudah lama dengan kemampuan Karim Benzema.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, nama Benzema semakin bersinar ketika berhasil mencetak gol ketika melawan Chelsea di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Jelang melawan Real Madrid, Flores pun membahas penyerang asal Prancis itu.

“Yang benar adalah bahwa kami belum menemukan sesuatu yang baru,” katanya tentang penampilan Karim Benzema, dalam konferensi pers jelang laga.

“Pertama kali saya melihatnya pada tahun 2008 di Kejuaraan Eropa, saya cukup terkesan. Sejak saat itu, evolusi yang saya bayangkan adalah apa yang dia alami. Kami tahu apa yang dia lakukan. Kami di sini bukan untuk menyanjung lawan, tetapi untuk mendorong diri kami sendiri.”

Mantan pelatih Valencia dan Atletico Madrid tersebut juga ditanya apakah menurutnya pikiran Real Madrid akan lebih banyak disibukkan dengan leg kedua Chelsea dibandingkan dengan pertandingan melawan Getafe.

“Kami tahu bahwa ketika Anda harus bermain di antara dua pertandingan Liga Champions yang sangat penting, jelas ada hal-hal yang harus dipikirkan dan diseimbangkan,” jelas manajer Getafe itu.

“Itu yang ada di kepala Ancelotti, itu adalah permainannya, yang akan bermain di pikirannya. Kami memiliki pikiran untuk diri kami sendiri. Konteks kita berbeda. Apa yang mereka pikir akan baik-baik saja, tetapi kami peduli tentang mengelola pemain kami," tambah arsitek berusia 57 tahun tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, Getafe, Queque Sanches Flores

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-getafe-sudah-lama-terkesan-dengan-kemampuan-benzema
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini