Pelatih Frankfurt Ungkap Alasannya Coret Donny van de Beek dari Skuad UECL

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Feb 2024, 05:15 WIB
Donny van de Beek

Donny van de Beek (Sumber: Stuart Franklin/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Pelatih Eintracht Frankfurt, Dino Toppmoller, mengungkapkan alasannya untuk mencoret pemain yang dipinjam dari Manchester United, Donny van de Beek, dari daftar skuad Die Adler pada babak knock out UEFA Europa Conference League atau UECL.

Padahal UEFA telah memberi kesempatan kepada setiap tim peserta untuk mengajukan daftar perubahan skuad demi mengarungi babak gugur UEFA Europa Conference League musim 2023/24. Akan tetapi Toppmoller memilih untuk tidak memasukkan nama Donny van de Beek, namun ia justru mendaftarkan dua rekrutan baru lainnya di bursa transfer musim dingin 2024, Sasa Kalajdzic dan Hugo Ekitiké.

“Dia hanya memainkan total empat pertandingan dalam dua tahun terakhir, jadi performa apiknya dalam suatu pertandingan tidak akan muncul hanya dalam semalam. Tapi saya yakin 100% dengan kualitasnya, dia pasti akan membantu kami (Eintracht Frankfurt) di paruh kedua musim ini,” ucap Dino Toppmoller, disadur dari laman 90 Min.

“Saya bilang ke Donny bahwa saya minta maaf tetapi juga apa yang saya harapkan darinya sekarang,” lanjutnya.

Donny van de Beek memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya sejak bergabung bersama Manchester United, dan bahkan ia juga sempat dipinjamkan ke Everton pada paruh kedua musim 2021/22. Setelah kembali dari masa peminjamannya, pemain asal Belanda itu justru harus absen panjang dan mengakhir musim 2022/23 dengan lebih cepat karena mengalami cedera ACL saat membela Manchester United dalam pertandingan kompetitif.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Dino Toppmoller, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-frankfurt-ungkap-alasannya-coret-donny-van-de-beek-dari-skuad-uecl
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini