Pelatih Dortmund Terkesan dengan Proses Adaptasi Julian Ryerson

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Feb 2023, 04:30 WIB
Julian Ryerson

Julian Ryerson (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengaku cukup terkesan dengan proses adaptasi Julian Ryerson, yang baru didatangkan pada bursa transfer musim dingin tahun 2023 ini dari klub Union Berlin dengan nilai transfer hanya sebesar lima juta euro atau setara dengan 81 miliar rupiah.

Bisa bermain pada posisi bek kanan dan bek kiri, Julian Ryerson dengan cepat menjadi starter reguler untuk Borussia Dortmund. Dia mulai berhasil mengambil hati para suporter hingga membuat namanya dieluh-eluhkan di dalam stadion melalui permainan agresifnya dan kecepatannya dalam menyisir sisi sayap. Ia juga berhasil mencetak gol pertamanya untuk The Black and Yellows dalam kemenangan 2-1 atas Mainz 05 dalam lanjutan Bundesliga di Mewa Arena, 26 Januari 2023.

“Dia telah beradaptasi dengan sangat baik, Anda bisa langsung merasakannya dalam beberapa hari pertama ia bergabung. Kami dapat segera memainkannya karena dia dalam kondisi fisik yang prima. Sejak saat itu, dia melakukannya dengan sangat baik,” ucap Edin Terzic ketika ditanya terkait perkembangan Julian, dinukil dari laman BVB Buzz.

“Julian cukup ketangguhan dalam berduel dengan lawan dan mengamankan bola. Itu sebabnya, kami sangat senang dia bisa menjadi bagian dari tim kami. Kami akan bersenang-senang dengannya,” lanjutnya.

Apabila ia terus menunjukkan penampilan apiknya, bisa dipastikan Julian adalah pembelian terbaik Die Borussian pada bursa transfer musim dingin.

Artikel Tag: Julian Ryerson, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-dortmund-terkesan-dengan-proses-adaptasi-julian-ryerson
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini