Pelatih Dinamo Moscow Bantah Pihaknya Dekati Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 19:22 WIB
Penyerang Man United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Dinamo Moscow, Sandro Schwartz, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan klubnya dengan penyerang Manchester United, Edinson Cavani. Schwartz dengan tegas membantah pihaknya tengah mendekati El Matador.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Edinson Cavani di Manchester United mulai dipertanyakan. Pasalnya striker veteran asal Uruguay tersebut diwartakan mulai tak betah di Old Trafford setelah posisinya sebagai ujung tombak tim diambil alih oleh Cristiano Ronaldo.

Kontrak Cavani sejatinya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, namun sang pemain diwartakan telah membuka peluang untuk pergi meninggalkan Old Trafford lebih cepat yakni pada Januari 2022 mendatang.

Sejumlah klub dikabarkan mulai menunjukkan ketertarikannya untuk merekrutCavanisebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Sebut saja dua raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona, yang tengah berusaha untuk menambah amunisi di lini depan mereka. Namun belakangan, Dinamo Moscow juga kabarnya tertarik untuk merekrut Cavani.

Menanggapi kabar tersebut, Sandro Schwartz lantas memberikan bantahannya. Schwartz memastikan bahwa pihak Dinamo sama sekali tak sedang melakukan pendekatan dengan Cavani dan dirinya tak tertarik untuk membahas pemain yang masih berstatus milik klub lain.

"Dia memiliki kontrak yang valid dengan Man United," ujar Schwartz seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tidak ada gunanya membicarakan apa yang tidak terjadi dan bukan kenyataan. Saya hanya bekerja dengan para pemain saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Dinamo Moscow, Sandro Schwartz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-dinamo-moscow-bantah-pihaknya-dekati-edinson-cavani
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini