Pelatih Bosnia Menilai Inter Milan Beruntung Punya Edin Dzeko

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Mei 2023, 12:30 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bosnia, Faruk Hadzibegic, mengatakan bahwa Inter Milan sangat beruntung memiliki penyerang sekaliber Edin Dzeko yang sangat berpengalaman.

Ketika para pemain veteran cenderung mengumumkan pensiun dari timnas setelah mencapai tahap lanjut dalam karier bermain mereka, pemain berusia 37 tahun ini tetap aktif bersama tim nasionalnya, yang membuat sang manajer senang.

Oleh karena itu, Hadzibegic hanya bisa melontarkan pujian saat membahas Edin Dzeko, dengan menyatakan bahwa klub masih bisa mengandalkan jasanya, karena ia akan tetap menjadi aset berharga untuk tahun-tahun mendatang.

"Saya pikir Inter Milan sangat beruntung memiliki seorang profesional yang hebat dan pria yang lebih hebat lagi di dalam barisan mereka," ujar manajer tim nasional Bosnia ini dalam sebuah wawancara dengan SportItalia via FcInterNews.

"Saya pikir dia adalah pemain yang bisa berguna bagi Inter dan sepak bola Eropa. Dia bisa menjadi pemain yang berharga untuk beberapa musim lagi."

Setelah menjalani masa-masa sukses di Wolfsburg, Manchester City dan Roma, Dzeko bergabung dengan Inter pada tahun 2021 sebagai pengganti langsung Romelu Lukaku yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas.

Bahkan ketika pemain asal Belgia ini kembali ke Appiano Gentile pada musim panas lalu, bomber berpengalaman ini mampu mempertahankan posisi starter bersama Lautaro Martinez.

Namun, kontrak pemain asal Bosnia ini akan berakhir pada akhir musim, dan masih harus dilihat apakah klub akan menawarkan perpanjangan kontrak yang membuatnya tetap berada di Giuseppe Meazza setelah musim ini berakhir.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Faruk Hadzibegic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-bosnia-menilai-inter-milan-beruntung-punya-edin-dzeko
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini