Pelatih Bayern Puji Duet Thomas Muller-Lewandowski vs Bielefeld

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 19 Okt 2020, 05:30 WIB
Robert Lewandowski dan Thomas Muller Dipuji Hansi Flick

Robert Lewandowski dan Thomas Muller (Sumber: Twitter.com/@ChampionsLeague)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich meraih hasil manis pada laga pekan keempat Bundesliga melawan tim promosi Bielefeld di Bielefelder Alm, Sabtu (17/10) malam WIB. Pada pertandingan itu mereka menang dengan skor 1-4, di mana Thomas Muller dan Robert Lewandowski keluar sebagai pahlawan.

Die Bavarian membuka kran gol mereka di menit ke-8, setelah Muller sang Raumdeuter itu mampu mencetak gol. Kemudian giliran Lewandowski yang menggandakan keunggulan Bayern Munich di menit ke-25, memanfaatkan umpan matang Leon Goretzka, sebelum kemudia ia kembali mencetak gol di penghujung babak pertama setelah mendapat assist dari Muller.

Pada menit ke-51, giliran Lewandowski yang memberikan assist untuk gol kedua Thomas Muller, yang mengubah keadaan menjadi 0-4, sebelum akhirnya tuan rumah memperkecil ketertinggalan menit ke-58.

Tambahan dua gol dan satu assist pada pertandingan tersebut membuat Muller kini telah mencetak total 121 gol dan menyumbang 149 assists dalam 355 penampilannya bersama Bayern Munich.

Sementara Robert Lewandowski, sejak didatangkan dari Borussia Dortmund ia telah mampu mencetak total 253 gol untuk Die Bavarian. Ketajaman keduanya pun mendapat pujian langsung dari pelatih Hansi Flick.

“Thomas adalah satu-satunya (Raumdeuter), dan tidak ada pemain yang bisa menirunya. Bersama Lewandowski, dia adalah pemain terbaik di pertandingan melawan Bielefeld,” ucap Hansi Flick, dikutip laman Bundesliga.

Kemenangan telak ini mengantarkan Bayern Munich menduduki posisi kedua di klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 9 poin dari 4 pertandingan.

Artikel Tag: Thomas Muller, Robert Lewandowski, hansi flick, Bayern Munich

1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini